Man United vs Brentford: Setan Merah Tumbangkan The Bees 3-0

- Selasa, 3 Mei 2022 | 08:35 WIB
Manchester United vs Brentford
Manchester United vs Brentford

HARIANHALUAN.COM - Manchester United kembali meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke-35 kontra Brentford. Setan Merah berhasil menumbangkan The Bees dengan skor telak 3-0 dan kemenangan ini membuat para pemain Manchester United semakin bersemangat untuk finis di empat besar pada akhir musim.

Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Selasa (03/05/2022) dini hari WIB. Manchester United yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Brentford

Tim asuhan Ralf Rangnick ini mulai mengambil inisiatif untuk melakukan serangan dari menit awal babak pertama. Cristiano Ronaldo dan kolega terus berusaha mencetak gol sebelum pertandingan memasuki menit ke-9. 

Baca Juga: William Saliba Tertarik untuk Bertahan di Marseille

Hasilnya Manchester United berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dimenit ke-9. Pemain internasional Portugal tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Anthony Elanga hingga menjadi gol pertama untuk tim tuan rumah pada laga ini. 

Brentford kemudian mulai meningkatkan serangannya setelah Manchester United bisa mencetak gol terlebih dahulu. The Bees yang datang dengan kekuatan penuh ini terus berupaya untuk melanjutkan tren positifnya di empat pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini. 

Namun tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya dimenit ke-44 lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Pemain mega bintang tersebut harus puas dengan keputusan wasit karena gol yang ia cetak tidak disahkan karena terlebih dahulu offside. 

Baca Juga: AS Roma vs Bologna: Giallorossi Ditahan Imbang 0-0, Mourinho Kritik Keras Kinerja Tim Asuhannya

Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga babak pertama usai. Manchester United bermain dengan cukup baik sepanjang babak pertama meskipun hanya satu gol yang berhasil diciptakan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X