Atalanta vs Salernitana: Mario Pasalic Selamatkan La Dea dari Kekalahan

- Selasa, 3 Mei 2022 | 09:08 WIB
Selebrasi Mario Pasalic
Selebrasi Mario Pasalic

HARIANHALUAN.COM - Atalanta hampir menelan kekalahan pada pertandingan pekan ke-35 kontra Salernitana. Beruntung gol yang dicetak oleh Mario Pasalic dimenit ke-88 berhasil menyelamatkan La Dea dari kekalahan. 

Pertandingan tersebut digelar di Gewiss Stadium, Selasa (03/05/2022) dini hari WIB. Atalanta diunggulkan untuk memenangkan laga ini namun Salernitana yang sukses meraih tiga kemenangan beruntun ini berusaha untuk melanjutkan tren positifnya pada laga pekan ini. 

Tim asuhan Gian Piero Gasperini ini berhasil mendominasi penguasaan bola dari menit awal babak pertama. Namun tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh La Dea hingga laga memasuki menit ke-10. 

Baca Juga: Man United vs Brentford: Setan Merah Tumbangkan The Bees 3-0

Salernitana yang tampil percaya diri pada laga ini terus mencari celah untuk mencetak gol terlebih dahulu. Tim asuhan Davide Nicola optimis mampu membuat Atalanta berjuang lebih keras untuk meraih poin pada laga ini. 

Tim yang baru promosi ke Serie A pada musim ini tersebut berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Ederson. Pemain internasional Brasil tersebut sukses melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Milan Djuric. 

Gol tersebut mampu mengejutkan Atalanta dan membuat tim tuan rumah bekerja lebih keras untuk menyamakan kedudukan. La Dea baru mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dimenit ke-42 lewat sundulan dari Duvan Zapata namun masih melebar. 

Baca Juga: William Saliba Tertarik untuk Bertahan di Marseille

Skor 0-1 untuk keunggulan Salernitana bertahan hingga turun minum. Salernitana mampu bermain lebih efektif meskipun tak mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X