5 Gelandang yang Bisa Pindah ke Man United Musim Panas Ini

- Rabu, 4 Mei 2022 | 19:11 WIB
Declan Rice (Dwi Prima Putra)
Declan Rice (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Hampir satu dekade sejak Manchester United terakhir memenangkan Liga Inggris dan musim 2021-22 terbukti menjadi bencana lain bagi rekor juara Inggris.

Man United memulai musim dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang kemudian dipecat sebelum Natal dan akhirnya digantikan oleh bos sementara Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman bernasib sedikit lebih baik dari pendahulunya saat Man United menjalani musim tanpa trofi dan terlihat akan gagal lolos ke Liga Champions.

Selanjutnya, Man United merekrut manajer baru musim panas ini dan sekali lagi merevolusi skuat di bawah Erik ten Hag. Area lapangan yang paling membutuhkan pekerjaan adalah pusat lini tengah.

Berikut adalah lima gelandang yang bisa direkrut Man United musim panas ini.

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Bawa James Ward-Prowse ke Manchester United pada Musim Panas 2022

1. Declan Rice (West Ham)

Tidak ada pemain sepak bola Inggris yang menerima banyak pujian selama setahun terakhir ini selain bintang West Ham, Declan Rice . Pemain internasional Inggris itu sekarang dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris menyusul peningkatan besar dalam penampilannya.

Gelandang bertahan yang agresif dan cerdas secara taktik adalah tipe pemain yang dirindukan Man United selama bertahun-tahun.

2. Jude Bellingham (Borussia Dortmund)

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X