Barcelona Lakukan Kontak dengan Kalidou Koulibaly

- Jumat, 6 Mei 2022 | 07:35 WIB
Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dilaporkan telah melakukan kontak dengan bek Napoli yakni Kalidou Koulibaly. Raksasa Catalan tersebut sangat serius untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly setelah sang pemain terus menampilkan kualitasnya sebagai seorang bek yang tangguh bersama Napoli sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 30 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalan Napoli pada musim ini. Koulibaly mencatatkan 24 penampilan bersama Napoli di Serie A musim ini dengan menyumbangkan tiga gol dan dua asisst. 

Pemain internasional Senegal tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membantu tim bersaing di papan atas klasemen. Luciano Spalletti yang baru menukangi Napoli pada awal musim ini mempercayakan Koulibaly untuk menjaga lini pertahanan tim sepanjang musim ini. 

Baca Juga: 5 Poin Penting Setelah Kemenangan Real Madrid Atas Man City

Pihak tim pun berusaha untuk mempertahankan sang pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Napoli memberikan kontrak baru untuk Kalidou Koulibaly dengan harapan bek andalannya tersebut bertahan lebih lama di kota Naples. 

Namun sang pemain tak kunjung memberikan jawaban dan tampaknya Koulibaly ingin mencari pengalaman yang baru setelah memperkuat Napoli selama hampir delapan tahun. Ia pun memilih diam dan memfokuskan memberikan yang terbaik untuk tim. 

Keputusan Koulibaly yang tampaknya sudah menolak kontrak baru dari Napoli ini membuat Barcelona berusaha untuk mengambil kesempatan untuk mendapatkan mantan pemain incaran Manchester United tersebut. Blaugrana masih tetap membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek meskipun sudah mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea dengan status bebas transfer. 

Baca Juga: Buktikan Diri Punya DNA Eropa, Berikut Kisah Spektakuler Real Madrid di UCL Musim Ini

Barcelona menjadi klub yang sangat serius untuk menggaet Kalidou Koulibaly pada musim panas mendatang. Tim peraih 26 gelar La Liga tersebut harus melakukan tindakan nyata sesegera mungkin untuk mendapatkan sang pemain dari Napoli

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: AS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X