Klub Mana yang Paling Siap Tampung Romelu Lukaku?

- Jumat, 6 Mei 2022 | 18:50 WIB
Lukaku (Dwi Prima Putra)
Lukaku (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Romelu Lukaku sangat tidak disukai di Chelsea, dan karier keduanya di Stamford Bridge tidak berjalan sesuai rencana karena Lukaku begitu meredup di Liga Inggris.

Pemain Belgia itu hanya mencetak lima gol liga, dan 12 gol di semua kompetisi dalam 40 penampilan dan tampaknya tidak masuk dalam rencana manajer Thomas Tuchel untuk musim depan.

Baru-baru ini, pada laga melawan Everton, Lukaku berada di bangku cadangan dan tidak menginjakan kakinya di lapangan, lebih lanjut menyoroti perannya dalam skuat, dan dia bisa pindah lagi di bursa transfer musim panas tahun ini ini.

Berikut adalah empat klub tempat dia bisa pindah, saat dia berharap untuk mengakhiri kariernya yang begitu kelam di Chelsea.

Baca Juga: Barcelona Incar Lukaku, Apakah Mungkin untuk Didatangkan?

1. Real Madrid

Real Madrid telah dikaitkan dengan beberapa penyerang selama beberapa bulan terakhir, Kylian Mbappe kemungkinan besar akan tiba di bursa transfer musim panas.

Selain itu, ada juga nama Erling Haaland yang telah disebut-sebut sebagai incara utama sebagai penyerang tengah, sementara Lukaku dilihat sebagai alternatif jika gagal mendapatkannya, menurut laporan terbaru di Spanyol.

Kepindahan apa pun akan menjadi rumit bagi pemain dan klub, karena akan sulit untuk menerima kenyataan bahwa Real Madrid harus menghabiskan sejumlah besar uang demi mendapatkan pemain yang sedang meredup, ketika Karim Benzema sedang memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X