Genoa vs Juventus: Domenico Criscito Bawa Grifone Raih Poin Penuh

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:10 WIB
Selebrasi Domenico Criscito
Selebrasi Domenico Criscito

HARIANHALUAN.COM - Genoa secara mengejutkan mampu mengalahkan Juventus pada pertandingan pekan ke-36 dengan skor tipis 2-1. Domenico Criscito berhasil mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time dan membawa Grifone meraih poin penuh pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Luigi Ferraris, Sabtu (07/05/2022) dini hari WIB. Juventus yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Genoa dan meraih tiga poin penting untuk terus mengamankan posisinya di peringkat 4. 

Allegri menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan dengan harapan mampu mendapatkan kemenangan dengan mudah. Pelatih yang kembali menukangi Juventus pada awal musim ini tersebut optimis tim asuhannya mampu memenangkan laga ini. 

Baca Juga: Inter Milan vs Empoli: Lautaro Martinez Cetak Brace, Nerazzurri Tumbangkan Gli Azzurri 4-2

La Vecchia Signora berhasil mendominasi jalannya pertandingan dari menit awal babak pertama dan terus menekan tim tuan rumah. Paulo Dybala, Dusan Vlahovic, dan Moise Kean terus mencoba untuk menggebrak lini pertahanan Genoa namun tak ada satu gol yang berhasil diciptakan oleh tiga penyerang Juventus tersebut hingga laga memasuki menit ke-10. 

Genoa yang masih mempunyai misi untuk terlepas dari zona merah ini berusaha untuk tampil menyerang setelah laga melewati menit ke-10. Namun tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh tim tertua di Italia tersebut hingga pertengahan babak pertama. 

Kedua tim bermain dengan imbang dan berusaha untuk mencetak gol pada babak pertama. Namun tak ada gol yang diciptakan oleh Genoa dan Juventus dan skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Verona Tantang AC Milan

Alexander Blessin menurunkan Morten Frendrup di awal babak kedua menggantikan Pablo Galdames Milan utuk meningkatkan serangan Genoa. Grifone masih membutuhkan poin penuh di sisa pertandingan paruh kedua musim ini untuk terlepas dari zona merah. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB
X