Melihat Perkiraan Susunan Tim Manchester City Jika Datangkan Pogba

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:08 WIB
Pogba (Dwi Prima Putra)
Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manchester City mungkin akan menyelesaikan dua transfer besar, pemain Manchester United, Paul Pogba dan pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Etihad.

City telah lama dianggap sebagai yang terdepan untuk mengontrak Haaland pada bursa transfer musim panas ini, dan dalam laporan terbaru yang disampaikan oleh TuttoMercatoWeb, kesepakatan telah dicapai sehubungan dengan kontrak pemain internasional Norwegia itu.

Tetapi laporan yang lebih mengejutkan akan menyusul setelah pengumuman ini, setelah Daily Mail melaporkan bahwa City tertarik pada transfer sensasional untuk membawa gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Etihad Stadium, pemain yang sering disesali menjadi bagian dari Manchester merah.

Penambahan superstar tersebut akan membantu untuk meningkatkan kekuatan klub setelah kekalahan menakjubkan di Liga Champions di tangan Real Madrid pada pertengahan pekan, di mana mereka tidak diragukan lagi kurang ofensif.

Bagaimana Pogba dan Haaland bisa masuk ke dalam rencana Pep Guardiola? Berikut adalah perkiraan susunan tim Man City dengan Haaland dan Pogba.

Baca Juga: Apa Alasan Manchester City Inginkan Paul Pogba?

Perkiraan Starting XI: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Cancelo; Pogba, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Mahrez.

Pertama, perlu dicatat bahwa Guardiola merotasi skuatnya secara teratur, jadi dia jarang memainkan apa yang tertulis di Starting XI terkuatnya secara terus menerus. Pemain masuk dan keluar dari skuat berdasarkan kualitas lawan, serta aspek seperti tingkat kelelahan.

Haaland, jelas, akan menjadi tokoh utama dalam peran No.9. Ini adalah posisi yang sering diisi oleh Phil Foden musim ini, meski jelas gelandang Inggris itu memainkannya dengan gaya yang sangat berbeda. Pada posisi aslinya, ia bisa memainkan peran No.10 yang lebih ortodoks atau bermain di kiri, yang akan membuat menit bermain Jack Grealish lebih sedikit setelah musim pertama yang sulit.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X