Torino vs Napoli: Fabian Ruiz Bawa Partenopei Raih Poin Penuh

- Minggu, 8 Mei 2022 | 00:05 WIB
Selebrasi Fabian Ruiz
Selebrasi Fabian Ruiz

HARIANHALUAN.COM - Napoli berhasil mengalahkan Torino dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-36 Serie A musim ini. Fabian Ruiz berhasil menciptakan gol penentu kemenangan untuk Napoli pada laga ini dan sukses membawa Partenopei meraih poin penuh. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (07/05/2022) malam WIB. Napoli diwajibkan untuk memenangkan laga ini untuk mengamankan posisinya di papan atas klasemen.

Luciano Spalletti menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan dengan harapan tim asuhannya bisa mencetak gol pada babak pertama. Pelatih yang baru menukangi Napoli pada awal musim ini masih mengandalkan Victor Osimhen untuk urusan mencetak gol. 

Baca Juga: Genoa vs Juventus: Domenico Criscito Bawa Grifone Raih Poin Penuh

Napoli yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini mengambil inisiatif untuk melakukan serangan dari menit-menit awal babak pertama. Namun Torino justru mampu menciptakan peluang berbahaya terlebih dahulu dimenit ke-8 lewat sundulan Andrea Belotti. 

Partenopei kemudian tampil lebih menyerang ketika laga memasuki menit ke-20. Lorenzo Insigne dan kolega tak patah semangat untuk bisa mencetak gol pada babak pertama agar menambah kepercayaan diri untuk memenangkan laga ini. 

Namun tim tuan rumah mampu bermain dengan cukup baik dan menahan serangan-serangan  yang dilancarkan oleh Napoli. Torino memilih untuk tetap bermain aman dan mencari celah untuk mencetak gol pada laga ini. 

Baca Juga: Inter Milan vs Empoli: Lautaro Martinez Cetak Brace, Nerazzurri Tumbangkan Gli Azzurri 4-2

Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh Napoli meskipun menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama dan terus menekan Torino dari menit awal babak pertama. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X