Bukti Kuat Manchester United Dijalankan Orang-orang Amatir

- Minggu, 8 Mei 2022 | 19:11 WIB
Old Trafford (Dwi Prima Putra)
Old Trafford (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Ralf Rangnick mengungkapkan menjelang kekalahan memalukan 4-0 Manchester United oleh Brighton pada Sabtu (08/05) bahwa klub Liga Inggris itu menolak untuk mengajukan tawaran untuk Dusan Vlahovic, Luis Diaz dan Julian Alvarez pada bursa transfer Januari.

Terlepas dari kenyataan bahwa Rangnick tertarik untuk membawa setidaknya penyerang lain selama jendela pertengahan musim. Manchester United melihat serangan mereka yang hancur pada awal tahun tidak perlu diperkuat, meski Anthony Martial dan Amad Diallo dipinjamkan, sementara Mason Greenwood diskors tanpa batas waktu.

Dengan Marcus Rashford dalam performa buruk sepanjang musim, Jadon Sancho gagal bersinar sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund dan Edinson Cavani semakin rentan cedera, Rangnick meminta dukungan untuk pemain veteran Cristiano Ronaldo.

Tapi, entah kenapa, para petinggi Man United di atas Rangnick, menolak untuk membeli penyerang meskipun ada tiga penyerang top dalam diri Dusan Vlahovic, Luis Diaz dan Julian Alvarez. Pada akhirnya, Vlahovic pindah ke Juventus, Diaz ke Liverpool dan Alvarez ke Man City.

Dua pemain yang disebutkan di atas telah membuat awal yang sangat baik bersama klub baru mereka.

Baca Juga: Brighton vs Manchester United: The Seagulls Bungkam Setan Merah 4-0

"Diaz yang sekarang di Liverpool, Alvarez yang akan berada di Manchester City di musim panas, Vlahovic yang saat itu masih bersama Fiorentina. Hanya tiga dari mereka yang muncul di pikiran saya," kata pelatih asal Jerman.

"Kami memiliki empat hari libur saat itu dan pada hari Minggu saya diberitahu tentang masalah dengan Mason Greenwood dan jelas Anthony Martial sudah pergi dan kemudian saya sadar bahwa dalam empat hari, kami kehilangan beberapa striker dan itu mungkin masuk akal.

"Kami masih berada di tiga kompetisi, Liga Champions, Piala FA, dan peringkat keempat di liga, tetapi itu sudah berlalu dan itu tidak membantu kami lagi.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X