Aston Villa Siap Permanenkan Philippe Coutinho

- Selasa, 10 Mei 2022 | 13:55 WIB
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

HARIANHALUAN.COM - Aston Villa dilaporkan siap untuk mempermanenkan pemain sayap Barcelona yakni Philippe Coutinho setelah musim ini selesai. The Villa terkesan dengan penampilan Coutinho sepanjang paruh kedua musim ini. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Aston Villa pada paruh kedua musim ini. Coutinho mencatatkan 15 penampilan bersama Aston Villa di Premier League musim ini dengan mencetak empat gol dan tiga asisst. 

Pemain internasional Brasil ini memilih untuk bergabung dengan Aston Villa pada bursa transfer Januari 2022 setelah tak mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona pada paruh musim pertama. Barcelona memutuskan untuk melepas Coutinho ke Aston Villa dengan status pinjaman sampai musim ini selesai. 

Baca Juga: Fiorentina vs AS Roma: Menang 2-0, Vincenzo Italiano Minta La Viola Tetap Konsisten

Philippe Coutinho terus menunjukan performa terbaiknya bersama rekan setimnya dulu yang kini jadi pelatihnya di Aston Villa yakni Steven Gerarrd. Mantan pelatih Rangers dan legenda Liverpool tersebut mempercayakan Coutinho untuk mengisi lini serang The Villa pada paruh kedua musim ini. 

Pihak tim sangat menyukai penampilan Coutinho selama setengah musim memperkuat Aston Villa dan berusaha untuk mempertahankannya. Steven Gerrard juga ingin rekan setimnya saat memperkuat Liverpool dulu ini tetap berada di Villa Park pada musim depan. 

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Aston Villa siap permanenkan Philippe Coutinho setelah musim ini selesai. Kini pembicaraan antara Aston Villa dengan Barcelona mengenai transfer Coutinho sedang berlangsung. 

Baca Juga: Erling Haaland Kian Mendekat ke Manchester City

Laporan tersebut menambahkan bahwa Aston Villa siap memenuhi keinginan dari Philippe Coutinho termasuk gaji dan bonus menarik lainnya. Pihak tim sangat percaya diri bisa mempermanenkan mantan pemain Liverpool tersebut dalam waktu dekat ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB
X