Bintang PSG Kylian Mbappe Tengah Berada di Madrid, Kode ke El Real?

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:30 WIB
Kylian Mbappe (Dwi Prima Putra)
Kylian Mbappe (Dwi Prima Putra)

Jakarta, HarianHaluan.com – Pemain bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dilaporkan sedang berada di Kota Madrid, Spanyol.

Dilansir Marca, Mbappe terlihat berada di kota Madrid. Penyerang timnas Prancis itu tak sendirian.

Diketahui, Mbappe ditemani rekan setimnya, yang juga eks pemain Real Madrid, Achraf Hakimi. Saudara Hakimi, Nabil, juga ikut serta.

Baca Juga: 5 Calon Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Meski begitu, belum jelas apa tujuan pemain terbaik Ligue 1 Prancis tersebut berada di Madrid. Namun, hal itu kian memanaskan rumor kepindahannya ke Los Blancos.

Seperti yang diketahui, Mbappe sedang menjadi incaran utama Madrid di musim panas ini. Juara Liga Spanyol musim ini itu sudah lama mengincarnya, dan berpeluang mendapatkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Rumor ini dikuatkan dengan beberapa fakta diantaranya kontrak Mbappe sendiri di klub asal Paris tersebut juga akan habis akhir musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini masih bungkam soal kepastian masa depannya, dan baru akan membuat pernyataan sampai kompetisi Ligue 1 tuntas.

Di sisi lain, PSG sendiri masih berniat untuk mempertahankan pemain yang telah meraih juara piala dunia bersama Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: Apakah Mbappe Bertahan di PSG? Berikut Bocoran Nilai kontraknya

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X