Kapan Transfer Rudiger ke Real Madrid Diumumkan?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 19:03 WIB
Rudiger (Dwi Prima Putra)
Rudiger (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Kepindahan Antonio Rudiger dari Chelsea ke Real Madrid setelah berakhirnya kontraknya di Stamford Bridge telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber terpercaya, dan penantian sekarang hanya soal pengumuman resmi.

Kontrak Rudiger di Chelsea akan berakhir pada 2022 dan meskipun klub London Barat itu berusaha untuk mengikatnya dengan kontrak baru, pembatasan yang diberikan pada mereka menyusul sanksi Roman Abramovich, membuat mereka tidak dapat memberikan tawaran kontrak baru yang lebih baik kepada pemain internasional Jerman itu.

Akibatnya, Rudiger sekarang akan bergabung dengan Real Madrid menjelang musim depan untuk memperkuat opsi pertahanan mereka. Pemain berusia 29 tahun telah memperbaiki kariernya di bawah Thomas Tuchel setelah periode kelam di bawah manajer Chelsea sebelumnya Frank Lampard, dan akan menandatangani kontrak empat tahun bersama Real Madrid menurut laporan terbaru dari The Athletic dan Fabrizio Romano.

David Ornstein dari The Athletic, telah mengkonfirmasi bahwa Rudiger telah menandatangani kontraknya dengan Real Madrid hingga 2026, dan itu akan mencakup klausul rilis sebesar 400 juta euro. Laporan tersebut merinci bahwa Rudiger akan mendapatkan gaji tahunan antara 9-10 juta euro setelah pajak dan telah menyelesaikan tes medisnya di Madrid.

Baca Juga: Mengapa Pau Torres Tidak Bisa Jadi Pengganti Rudiger di Chelsea

Rudiger juga akan menerima biaya penandatanganan di atas gaji tahunannya. Pemain internasional Jerman memainkan peran kunci dalam kemenangan final Liga Champions bagi Chelsea musim lalu, dan perburuan The Blues untuk penggantinya dilaporkan telah dimulai dengan beberapa nama sedang dipertimbangkan.

Dia akan meninggalkan Chelsea setelah lima tahun, setelah bergabung dari klub Liga Italia, AS Roma pada 2017 dan telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub atas namanya jika dia bermain setidaknya dua kali lagi sebelum akhir musim.

Kapan Rudiger akan bergabung dengan Real Madrid?

Fabrizio Romano dan David Ornstein keduanya telah melaporkan bahwa pengumuman resmi dari klub atau pemain tidak akan datang sampai setelah final Liga Champions, setelah Real Madrid menyelesaikan tugas mereka di final Liga Champions dengan melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X