Diminati Arsenal, Victor Osimhen Tegaskan Ingin Bertahan di Napoli

- Jumat, 13 Mei 2022 | 08:20 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen

HARIANHALUAN.COM - Penyerang Napoli, Victor Osimhen menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Napoli setelah diminati oleh Arsenal. Sang pemain sudah merasa bahagia dan nyaman bermain di tim asuhan Luciano Spalletti tersebut. 

Pemain berusia 23 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalan Napoli sepanjang musim ini. Osimhen mencatatkan 25 penampilan bersama Napoli di Serie A musim ini dengan mencetak 13 gol dan dua asisst. 

Pemain internasional Nigeria tersebut terus menunjukan kualitas terbaiknya meskipun penampilannya musim ini sempat terganggu karena masalah cedera. Luciano Spalletti yang menukangi Napoli pada awal musim ini mempercayakan Osimhen dalam urusan mencetak gol di setiap pertandingan yang dijalani di sepanjang musim ini. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Pep Guardiola Manfaatkan Kualitas Erling Haaland?

Penampilannya yang cukup mengesankan sepanjang musim ini membuat Osimhen kini diminati oleh beberapa klub Eropa. Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United adalah tiga klub yang terus memantau situasi dan perkembangan sang pemain. 

Arsenal menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim yang berasal dari London Utara tersebut sang membutuhkan penyerang baru yang sudah memiliki pengalaman setelah Pierre-Emerick Aubameyang dilepas ke Barcelona pada awal tahun ini dan Alexandre Lacazette yang dipastikan hengkang pada musim panas mendatang karena kontraknya habis. 

Tim peraih 13 gelar Premier League tersebut menilai Victor Osimhen sebagai pemain yang ideal dan saat ini sedang melakukan pendekatan dengan Napoli untuk membicarakan transfer Osimhen. Arsenal optimis dan yakin bisa mendapatkan mantan pemain Lille tersebut pada musim panas mendatang dengan memberikan bonus serta gaji yang lebih besar. 

Baca Juga: Real Madrid Siap Lepas Luka Jovic pada Musim Panas 2022

Namun sang pemain menegaskan ingin tetap berada di tim asuhan Luciano Spalletti pada musim depan. Osimhen masih memiliki keyakinan mampu membawa Napoli memenangkan scudetto pada Serie A musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X