Lepas Frenkie de Jong, Barcelona Incar Bernardo Silva

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:25 WIB
Bernardo Silva
Bernardo Silva

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dilaporkan mengincar pemain sayap Manchester City yakni Bernardo Silva setelah siap melepas Frenkie de Jong ke Manchester United pada musim panas mendatang. Raksasa Catalan tersebut sangat berminat untuk mendatangkan Bernardo Silva setelah sang pemain menjalani musim ini dengan cukup apik. 

Pemain berusia 27 tahun ini masih menjadi salah satu pemain kunci Manchester City pada musim ini. Silva mencatatkan 33 penampilan bersama The Citizens di Premier League musim ini dengan mencetak delapan gol dan empat assist. 

Pemain internasional Portugal tersebut juga membantu Manchester City tampil dengan cukup baik pada Liga Champions musim ini. Ia mencatatkan 11 penampilan di Liga Champions musim ini dengan mencetak tiga gol dan membantu The Citizens melaju sampai ke semifinal. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Pep Guardiola Manfaatkan Kualitas Erling Haaland?

Bernardo Silva sudah melupakan kegagalan Manchester City di Liga Champions musim ini dan terus berusaha untuk membantu The Citizens meraih gelar Premier League musim ini. Mantan pemain AS Monaco tersebut optimis klub yang ia bela mampu menjuarai Premier League musim ini. 

Penampilannya yang cukup mengesankan sepanjang musim ini membuat sang pemain diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya termasuk Barcelona. Raksasa Catalan tersebut berminat untuk mendatangkan Bernardo Silva pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Namun Blaugrana kini masih berusaha untuk menstabilkan keuangan tim dan akan mengalami kesulitan untuk menebus Bernardo Silva. Tim peraih 26 gelar La Liga tersebut pun memilih untuk melepas Frenkie de Jong setelah Manchester United telah menujukan minatnya terhadap pemain internasional Belanda tersebut. 

Baca Juga: Aston Villa Siap Permanenkan Philippe Coutinho

Erik ten Hag yang akan menjadi manajer baru Setan Merah pada kompetisi musim depan ini meminta pihak tim agar mendatangkan Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas mendatang. Pembicaraan antara Manchester United dan Barcelona tentang transfer Frenkie de Jong masih terus berlanjut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, Mundo Deportivo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X