Axel Witsel Siap Hengkang dari Borussia Dortmund

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:35 WIB
Axel Witsel
Axel Witsel

HARIANHALUAN.COM - Axel Witsel dikabarkan siap hengkang dari Borussia Dortmund setelah musim ini selesai. Keputusannya untuk pergi dari Signal Iduna Park sudah bulat dan ia akan segera menemukan klub barunya. 

Pemain berusia 33 tahun tersebut kembali mendapatkan perfoma terbaiknya pada musim ini bersama Borussia Dortmund. Witsel mencatatkan 28 penampilan bersama Die Borussen di Bundesliga musim ini dengan mencetak dua gol. 

Pemain internasional Belgia ini terus berjuang untuk memberikan kontribusinya kepada Borussia Dortmund di musim terakhirnya ini. Mantan pemain FC Zenit tersebut berusaha membantu Die Borussen untuk finis di papan atas klasemen pada akhir musim ini agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Pep Guardiola Manfaatkan Kualitas Erling Haaland?

Penampilannya yang cukup baik pada musim ini tak membuat pihak tim menyodorkan kontrak baru kepadanya. Witsel tak kunjung menerima perpanjangan kontrak dari Dortmund hingga memasuki pekan terakhir Bundesliga musim ini. 

Dortmund memilih untuk tak memberikan kontrak baru kepada Axel Witsel karena gelandang asal Belgia tersebut masih kurang meyakinkan. Tim yang identik dengan warna kuning hitam tersebut pun kini dikaitkan dengan gelandang FC Koln yakni Salih Ozcan untuk menggantikan Axel Witsel

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Axel Witsel siap hengkang dari Borussia Dortmund setelah musim ini selesai. Gelandang yang pernah bermain di Tiongkok bersama Tianjin Quanjian ini tak khawatir dengan keputusan Dortmund yang tak memperpanjang kontraknya. 

Baca Juga: Apakah Frenkie de Jong Adalah Penantian Panjang Man United?

Laporan tersebut menambahkan bahwa Axel Witsel akan memutuskan klub barunya dalam beberapa minggu mendatang. Sang pemain masih optimis bisa melanjutkan karier profesionalnya pada musim depan meskipun sudah tak lagi bersama Borussia Dortmund

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Birminghamlive, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X