Real Madrid vs Levante: Vinicius Junior Cetak Hattrick, Los Blancos Gilas Granotes 6-0

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:10 WIB
Selebrasi Vinicius Junior
Selebrasi Vinicius Junior

 

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid berhasil mendapatkan tiga poin pada pertandingan pekan ke-36 kontra Levante. Vinicius Junior sukses mencetak hattrick pada laga ini dan membantu Los Blancos menggilas Granotes dengan skor telak 6-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (13/05/2022) dini hari WIB. Real Madrid yang sudah menjuarai La Liga musim ini tetap memfokuskan laga kontra Levante dan tetap menargetkan poin penuh. 

Carlo Ancelotti memilih untuk menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. Pelatih yang kembali menukangi Real Madrid pada musim panas lalu ini yakin dan optimis tim asuhannya mampu mengatasi Levante yang kini berjuang untuk terlepas dari zona merah. 

Baca Juga: Diminati Arsenal, Victor Osimhen Tegaskan Ingin Bertahan di Napoli

Los Blancos berhasil mendominasi jalannya pertandigan dari menit awal babak pertama. Karim Benzema dan kolega terus menekan Levante yang memilih bermain aman dan hanya memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol. 

Hasilnya dimenit ke-13 tim tuan rumah berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Ferland Mendy. Pemain internasional Prancis tersebut sukses melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak mampu digagalkan oleh Daniel Cardenas. 

Tim tuan rumah tak puas dengan hanya mencetak sat gol pada laga ini dan terus mengurung tim tamu. Real Madrid pun berhasil menggandakan keunggulannya dimenit ke-19 lewat sundulan Karim Benzema setelah memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior. 

Baca Juga: Ajax Amsterdam Tunjuk Alfred Schreuder sebagai Pelatih Baru

Tim asuhan Carlo Ancelotti sama sekali tak mengendurkan serangan dan berusaha untuk mencetak gol lagi pada babak pertama. Los Blancos sukses mencetak gol ketiga pada laga ini dimenit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Rodrygo memanfaatkan umpan dari Luka Modric. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X