Cristiano Ronaldo Optimis Manchester United Menangkan Gelar Musim Depan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Cristiano Ronaldo optimis Manchester United bisa memenangkan gelar juara pada musim depan. Pemain mega bintang tersebut yakin Setan Merah kembali ke jalurnya dibawah era kepelatihan Erik ten Hag.

Pemain berusia 37 tahun ini menjalani musim 2021-22 bersama Manchester United dengan cukup baik. Ronaldo mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Setan Merah dengan mencetak 24 gol. 

Pemain internasional Portugal tersebut terus berusaha keras untuk bisa mengantarkan Manchester United duduk di posisi 4. Namun performa Setan Merah yang sering inkonsisten membuat tim peraih 20 gelar Premier League tersebut harus tertahan di posisi 6. 

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Misi Stuttgart Lolos dari Zona Degradasi

Manchester United sudah dipastikan tak akan bermain di Liga Champions musim depan karena saat ini masih tertahan di posisi 6. Setan Merah sudah tak lagi bisa mengejar Arsenal dan Tottenham Hotspur karena tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya menyisakan satu pertandingan tersisa. 

Tim peraih tiga gelar Liga Champions tersebut sejatinya masih memiliki sedikit peluang untuk finis di posisi 4 jika berhasil menumbangkan Brighton pekan lalu. Namun tim asuhan Ralf Rangnick ini justru digilas oleh Brighton dengan skor telak 4-0. 

Kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan tak membuat Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford. Pemain yang kembali ke Manchester United pada musim panas lalu ini yakin dan optimis Manchester United bisa kembali meraih gelar di era kepelatihan Erik ten Hag pada musim depan. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester City Siap Hadapi West Ham

"Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya bahwa musim depan kami bisa memenangkan gelar." kata Ronaldo dikutip dari Fabrizio Romano. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB
X