Cesc Fabregas Siap Hengkang dari AS Monaco pada Musim Panas 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:45 WIB
Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

HARIANHALUAN.COM - Cesc Fabregas dikabarkan siap hengkang dari AS Monaco pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Sang pemain kini sedang frustrasi setelah menjalani musim ini dengan sangat buruk. 

Pemain berusia 35 tahun tersebut tak masuk kedalam skuat utama AS Monaco sepanjang musim ini. Fabregas hanya mencatatkan dua penampilan di Ligue 1 musim ini bersama AS Monaco dan ia pun terpaksa harus bermain di tim junior klub tersebut pada musim ini. 

Pemain internasional Spanyol ini sangat kesulitan untuk bisa menembus tim utama AS Monaco di era kepelatihan Niko Kovac. Pelatih asal Kroasia tersebut tak memasukan namanya kedalam skuat untuk menghadapi semua kompetisi musim ini. 

Baca Juga: Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: Peluang AS Monaco Geser Marseille

Cesc Fabregas sempat berbahagia karena Niko Kovac dipecat oleh tim setelah tak kunjung membawa AS Monaco ke jalurnya. Pihak tim pun menunjuk mantan pelatih Club Brugge yakni Philippe Clement sebagai pelatih baru pada awal tahun ini. 

Namun nama Cesc Fabregas juga tak masuk kedalam skuat AS Monaco dibawah era kepelatihan Phillipe Clement pada paruh kedua musim ini. Monaco kembali ke jalurnya bersaing di papan atas klasemen dibawah kepelatihan Philippe Clement tetapi karier Cesc Fabregas di AS Monaco semakin menurun. 

Pihak tim sudah mengetahui bahwa kontrak Cesc Fabregas di AS Monaco akan habis pada musim panas mendatang. Namun AS Monaco memilih untuk tak memperpanjang kontrak Fabregas karena pihak tim sudah tak membutuhkan jasa legenda Arsenal tersebut. 

Baca Juga: Diminati Arsenal, Victor Osimhen Tegaskan Ingin Bertahan di Napoli

Pemain yang pernah membantu Timnas Spanyol menjuarai Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 ini harus mencari klub baru karena Fabregas masih belum mempunyai niatan untuk gantung sepatu. Fabregas kini mengalami situasi yang cukup sulit dan frustrasi karena belum ada klub yang serius untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X