Diminati Arsenal, Agen Paulo Dybala Kini Berada di London

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:05 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

HARIANHALUAN.COM - Agen Paulo Dybala yakni Jorge Antun kini berada di kota London setelah Arsenal tertarik dengan kliennya. Keputusan Dybala untuk hengkang dari Juventus sudah bulat dan saat ini agen yang menanganinya sedang bekerja keras untuk membicarakan transfer kliennya ke beberapa klub Premier League yang berada di kota London. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain penting Juventus pada musim ini. Dybala mencatatkan 27 penampilan bersama Juventus di Serie A musim ini dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan lima asisst. 

Pemain internasional Argentina ini terus memberikan kontribusinya untuk tim meskipun memiliki masalah internal dengan manajemen tim. Allegri yang kembali menukangi Juventus pada musim panas lalu ini masih mempercayakan Dybala dalam urusan mencetak gol. 

Baca Juga: Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: Peluang AS Monaco Geser Marseille

Penampilannya yang cukup mengesankan membuat pihak tim berusaha untuk mempertahankannya dengan memberikan kontrak baru. Hal tersebut harus dilakukan oleh Juventus agar Paulo Dybala tetap bertahan di Allianz Stadium musim depan. 

Pihak tim mengalami kesulitan untuk memberikan kontrak baru kepada Paulo Dybala karena sang pemain memiliki keinginan yang tak bisa dituruti oleh manajemen tim. Namun sang pemain mempunyai pendapat sendiri tentang masalah tersebut yang membuatnya menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Raksasa Turin. 

Kontraknya yang akan habis pada musim panas mendatang membuatnya bisa hengkang ke klub manapun dengan status bebas transfer. Ditambah lagi masih banyak klub-klub Eropa yang menginginkan jasa dari mantan pemain Palermo tersebut.

Baca Juga: Aston Villa Resmi Permanenkan Philippe Coutinho

Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United adalah sederet klub-klub Premier League yang telah menunjukan minatnya terhadap Paulo Dybala. Diantara keempat klub tersebut, Arsenal berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Paulo Dybala

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X