Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap Bertahan di Real Madrid

- Minggu, 15 Mei 2022 | 08:15 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard

HARIANHALUAN.COM - Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pemain sayapnya yakni Eden Hazard tetap bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih yang kembali menukangi Los Blancos pada musim panas lalu ini yakin sang pemain mampu menunjukan kualitas terbaiknya pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut terus berjuang untuk masuk kedalam skuat utama Los Blancos musim ini. Hazard mencatatkan 17 penampilan bersama Real Madrid di La Liga musim ini dengan menyumbangkan satu asisst. 

Pemain internasional Belgia ini belum menampilkan performa terbaiknya sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019. Cedera yang sering ia alami membuat sang pemain kesulitan untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih. 

Baca Juga: Diminati Arsenal, Agen Paulo Dybala Kini Berada di London

Eden Hazard musim ini mengalami empat kali cedera yang membuatnya harus absen memperkuat Real Madrid. Namun mantan pemain Chelsea tersebut terus berjuang untuk kembali tampil konsisten setelah pulih dari cedera. 

Pihak tim terus memantau perkembangan dan situasi sang pemain sepanjang musim ini dan melakukan pembicaraan dengan Carlo Ancelotti membahas masa depan Eden Hazard di Real Madrid yang kontraknya akan habis pada musim panas 2024. Ancelotti dengan segala pertimbangannya memilih untuk memberikan kesempatan kepada Eden Hazard pada musim depan. 

Pelatih asal Italia tersebut menegaskan bahwa Eden Hazard tetap bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang meskipun kini dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea. Ancelotti masih melihat keinginan sang pemain yang ingin menunjukan kualitas terbaiknya untuk Real Madrid pada kompetisi musim depan. 

Baca Juga: Cesc Fabregas Siap Hengkang dari AS Monaco pada Musim Panas 2022

"Eden Hazard akan tetap bertahan di sini di Real Madrid musim depan." tegas Ancelotti dikutip dari Fabrizio Romano. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X