Arsenal Siapkan Tawaran ke Manchester City untuk Boyong Gabriel Jesus

- Minggu, 15 Mei 2022 | 10:05 WIB
Gabriel Jesus
Gabriel Jesus

HARIANHALUAN.COM - Arsenal dilaporkan menyiapkan tawaran ke Manchester City untuk memboyong Gabriel Jesus pada musim panas mendatang. Meriam London sangat terkesan dengan penampilan sang pemain bersama Manchester City sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain penting The Citizens pada musim ini. Gabriel Jesus mencatatkan 26 penampilan bersama Manchester City di Premier League musim ini dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan delapan assist. 

Pemain internasional Brasil ini terus berjuang untuk tampil konsisten agar Pep Guardiola mempercayakannya untuk mengisi lini serang Manchester City pada musim ini. Ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membantu The Citizens tampil impresif pada musim ini. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Optimis Manchester United Menangkan Gelar Musim Depan

Penampilannya yang cukup mengesankan sepanjang musim ini tak membuat pihak tim memberikan kontrak baru kepadanya. Mantan pemain Palmeiras tersebut kontrakntya akan habis pada Juni 2023 dan The Citizens harus melakukan tindakan nyata untuk mempertahankannya jika masih membutuhkan jasa dari Gabriel Jesus

Namun Manchester City ingin melepasnya pada musim panas mendatang setelah beberapa klub-klub Eropa tertarik untuk memboyongnya. Arsenal kini dikaitkan dengan penyerang Manchester City tersebut dan sudah melakukan tindakan nyata untuk mendapatkan Gabriel Jesus

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Arsenal menyiapkan tawaran ke Manchester City untuk memboyong Gabriel Jesus pada musim panas mendatang. Manchester City sudah siap melepas Gabriel Jesus dan menginginkan Arsenal menebusnya di harga 50-60 juta Euro. 

Baca Juga: Cesc Fabregas Siap Hengkang dari AS Monaco pada Musim Panas 2022

Laporan tersebut menambahkan bahwa Arsenal dan agen Gabriel Jesus sudah melakukan pembicaraan. Agen Gabriel Jesus yakni Marcelo Pettinati mengungkapkan bahwa Arsenal sangat serius untuk mendatangkan kliennya pada musim panas mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X