Verona vs Torino: Josip Brekalo Bawa II Toro Raih Poin Penuh

- Minggu, 15 Mei 2022 | 01:36 WIB
Verona vs Torino
Verona vs Torino

HARIANHALUAN.COM - Torino sukses menumbangkan Verona dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan pekan ke-37. Josip Brekalo berhasil membawa II Toro meraih poin penuh berkat satu gol yang ia cetak dimenit ke-19. 

Pertandingan tersebut digelar di Marcantonio Bentegodi, Sabtu (14/05/2022) malam WIB. Verona sejatinya diunggulkan meraih tiga poin pada laga ini karena bermain di kandang namun Torino mampu bermain dengan cukup apik. 

Tim asuhan Ivan Juric mampu mendominasi penguasaan bola dari menit awal pertandingan babak pertama. Andrea Belotti dan kolega terus berusaha untuk menekan tim tuan rumah yang memilih untuk bermain aman. 

Baca Juga: Stuttgart vs FC Koln: Menang 2-1, Die Schwaben Lolos dari Zona Degradasi

Torino mampu menciptakan peluang berbahaya lewat aksi Josip Brekalo dimenit ke-16. Pemain internasional Kroasia tersebut melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun masih melebar di sisi kiri gawang Verona

II Toro akhirnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Josip Brekalo dimenit ke-19. Gol tersebut mampu membuat Torino semakin optimis dan yakin bisa meraih poin penuh pada laga pekan ini. 

Tertinggal satu gol memaksa Verona untuk tampil lebih lepas agar bisa mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. Tim asuhan Igor Tudor tersebut mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan namun skor 0-1 untuk keunggulan Torino bertahan hingga turun minum. 

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin: Die Borussen Bungkam Die Alte Dame 2-1

Memasuki babak kedua tim tamu langsung tancap gas untuk menggandakan keunggulan. Andrea Belotti sukses membuat Lorenzo Montipo bekerja keras menjaga gawangnya setelah penyerang Torino tersebut melepaskan sundulan dimenit ke-49. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Barcelona Tolak Permanenkan Adama Traore

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:20 WIB

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X