Juventus Ada di Posisi Terdepan dalam Perburuan Paul Pogba

- Senin, 16 Mei 2022 | 12:15 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan ada di posisi terdepan dalam perburuan gelandang Manchester United yakni Paul Pogba. Raksasa Turin tersebut tertarik untuk memulangkan mantan pemainnya ini setelah Pogba menolak tawaran kontrak baru. 

Pemain berusia 29 tahun ini terus berjuang keras untuk bisa membantu Manchester United sepanjang musim ini meskipun mengalami cedera hamstring yang cukup lama. Pogba hanya mencatatkan 20 penampilan bersama Manchester United di Premier League musim ini dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Cedera hamstring yang ia alami pada awal November 2021 lalu ini membuat pemain internasional Prancis tersebut harus absen hingga awal Februari 2022. Pogba mencoba untuk kembali dan berusaha keras untuk bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah pulih dari cedera. 

Baca Juga: Arsenal Siapkan Tawaran ke Manchester City untuk Boyong Gabriel Jesus

Namun ia terpaksa harus kembali ke ruang perawatan setelah mengalami cedera otot pada pertengahan April 2022 yang memaksa dirinya absen hingga musim ini selesai. Pihak tim yang terus memantau perkembangan sang pemain dari awal musim 2021-22 ini menilai Paul Pogba masih layak untuk dipertahankan. 

Manchester United pun kemudian memberikan kontrak baru kepadanya sejak Oktober 2021 lalu namun Pogba masih enggan untuk mengomentari hal tersebut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang akan habis setelah musim ini selesai dan memilih bergabung dengan klub yang menginginkan jasanya. 

Paul Pogba selalu dikaitkan dengan mantan klubnya yakni Juventus setelah sang pemain akan hengkang dari Old Trafford. Si Nyonya Tua juga harus bersaing dengan PSG karena tim bertabur bintang tersebut juga mengincar Paul Pogba

Baca Juga: Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap Bertahan di Real Madrid

Namun dikutip dari laporan Goal, Juventus kini ada di posisi terdepan dalam perburuan Paul Pogba. Tim peraih 36 gelar Serie A tersebut berpeluang besar memulangkan Paul Pogba setelah sang pemain menunjukan minatnya untuk kembali merapat ke Allianz Stadium. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Goal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X