Liverpool dan Real Madrid Bersaing untuk Dapatkan Aurelien Tchouameni

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:10 WIB
Aurelien Tchouameni
Aurelien Tchouameni

HARIANHALUAN.COM - Liverpool dan Real Madrid dilaporkan masih bersaing untuk mendapatkan gelandang AS Monaco yakni Aurelien Tchouameni. Dua tim papan atas di benua biru tersebut sangat terkesan dengan penampilan Tchouameni bersama AS Monaco sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 22 tahun itu masih menjadi salah satu pemain andalan Monaco pada musim ini. Tchouameni mencatatkan 33 penampilan bersama AS Monaco di Ligue 1 musim ini dengan mencetak tiga gol dan dua assist. 

Pemain internasional Prancis ini terus memberikan kontribusinya untuk AS Monaco dan berhasil mengantarkan mantan klub Radamel Falcao tersebut berada di papan atas klasemen Ligue 1 musim ini. AS Monaco kini berada di posisi 2 dengan koleksi 68 poin dan memiliki peluang yang besar untuk bisa kembali bermain di Liga Champions musim depan. 

Baca Juga: Liverpool Juara Tahun Ini, Siapa yang Paling Banyak Menangkan Piala FA?

Peran Aurelien Tchouameni di AS Monaco pada musim ini sangat penting dan ia pun menjadi salah satu pemain kepercayaan Phillipe Clement untuk mengisi lini tengah tim. Pelatih asal Belgia tersebut yang baru menukangi AS Monaco pada awal tahun ini sangat puas dengan penampilan pemain muda Prancis tersebut sepanjang paruh kedua musim ini. 

Penampilannya yang cukup mengesankan mampu membuat beberapa klub top Eropa tertarik untuk memboyongnya. Liverpool dan Real Madrid adalah dua klub top Eropa yang berminat dengan mantan pemain Bordeaux tersebut.

Dikutip dari laporan jurnalis Ekrem Konur via Sports Mole, Liverpool dan Real Madrid saat ini masih bersaing untuk mendapatkan Aurelien Tchouameni. Kedua klub tersebut sudah melakukan tindakan nyata untuk mendapatkan Tchouameni dengan berdiskusi bersama pihak AS Monaco

Baca Juga: Arsenal Siapkan Tawaran ke Manchester City untuk Boyong Gabriel Jesus

Laporan tersebut mengklaim bahwa AS Monaco siap melepas Aurelien Tchouameni jika ada klub yang bersedia menebus di harga 55-60 juta Euro. Namun Tchouameni belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin terburu-buru dan masih ingin menikmati kontraknya bersama AS Monaco hingga Juni 2024. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X