West Ham vs Man City: Riyad Mahrez Gagal Eksekusi Penalti, The Citizens Ditahan Imbang 2-2

- Senin, 16 Mei 2022 | 00:05 WIB
Riyad Mahrez gagal mengeksekusi penalti pada pertandingan pekan ke-37 Premier League 2021-22 kontra West Ham
Riyad Mahrez gagal mengeksekusi penalti pada pertandingan pekan ke-37 Premier League 2021-22 kontra West Ham

HARIANHALUAN.COM - Manchester City gagal meraih tiga poin penting pada pertandingan pekan ke-37 kontra West Ham. Riyad Mahrez yang diharapkan mampu membawa The Citizens meraih poin penuh pada laga ini tak mampu mengeksekusi penalti dengan baik dan skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. 

Pertandingan tersebut digelar di London Stadium, Minggu (15/05/2022) malam WIB. Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengatasi West Ham agar tetap menjaga asa meraih gelar Premier League musim ini. 

Tim asuhan Pep Guardiola ini mampu bermain dengan percaya diri dan optimis dari menit awal babak pertama. Kevin De Bruyne dan kolega mampu mendominasi penguasaan bola dan jalannya pertandingan sepanjang babak pertama. 

Baca Juga: Liverpool Juara Tahun Ini, Siapa yang Paling Banyak Menangkan Piala FA?

Namun tim tuan rumah mampu bermain dengan cerdik pada laga ini dan terus mencari celah untuk mencetak gol terlebih dahulu. The Hammers yang menginginkan tiga poin pada laga ini mencoba untuk tetap bersabar dan bermain aman. 

Hasilnya tim tuan rumah berhasil unggul telebih dahulu dimenit ke-24 lewat gol yang dicetak oleh Jarrod Bowen. Pemain internasional Inggris tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Pablo Fornals yang kemudian ia mampu melepaskan tendangan setelah mengecoh Ederson. 

Tertinggal satu gol membuat Manchester City lebih meningkatkan serangannya untuk mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. Namun The Citizens justru kebobolan lagi pada penghujung babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Jarrod Bowen. 

Baca Juga: Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap Bertahan di Real Madrid

Skor 2-0 untuk keunggulan West Ham bertahan hingga turun minum. Manchester City mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai penguasaan bola 78% pada babak pertama namun gagal menciptakan gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X