Aston Villa vs Crystal Palace: Jeffrey Schlupp Selamatkan The Eagles dari Kekalahan

- Senin, 16 Mei 2022 | 00:25 WIB
Selebrasi Jeffrey Schlupp
Selebrasi Jeffrey Schlupp

HARIANHALUAN.COM - Crystal Palace sukses meraih satu poin setelah berhasil menahan imbang Aston Villa 1-1 pada pertandingan pekan ke-37 Premier League. Pemain pengganti Jeffrey Schlupp mampu membuat The Eagles terhindar dari kekalahan pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Villa Park, Minggu (15/05/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih poin penuh pada laga ini namun Aston Villa sedikit lebih diunggulkan karena bermain di kandang. 

Steven Gerrard menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. Mantan pelatih Rangers dan legenda Liverpool tersebut mempercayakan Phillipe Coutinho untuk membantu Ollie Watkins dan Danny Ings mencetak gol pada laga kontra Aston Villa

Baca Juga: Liverpool Juara Tahun Ini, Siapa yang Paling Banyak Menangkan Piala FA?

Kedua tim bermain imbang dan sama-sama mencari celah untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu. Namun hingga laga memasuki menit ke-20 belum ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. 

Crystal Palace yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini mampu bermain lebih efektif dan mendominasi penguasan bola pada pertengahan babak pertama. Tim asuhan Patrick Vieira ini optimis bisa meraih poin pada laga pekan ini kontra Aston Villa

Namun skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai. Tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim pada babak pertama meskipun sama-sama saling menyerang. 

Setelah turun minum tim tuan rumah berusaha untuk meningkatkan serangan untuk bisa mencetak gol cepat pada awal babak kedua. Namun Aston Villa tak kunjung berhasil menciptakan satu gol hingga laga memasuki menit ke-11. 

Baca Juga: Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap Bertahan di Real Madrid

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X