Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 1-3, Scudetto Ditentukan di Giornata Terakhir

- Senin, 16 Mei 2022 | 08:34 WIB
Selebrasi Lautaro Martinez
Selebrasi Lautaro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan berhasil meraih tiga poin penting pada pekan ke-37 kontra Cagliari. Nerazzurri sukses mengalahkan Gli Isolani 1-3 dan kemenangan ini membuat scudetto akan ditentukan pada giornata terakhir. 

Pertandingan tersebut digelar di Sardegna Arena, Senin (16/05/2022) dini hari WIB. Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini berjuang keras untuk bisa mendapatkan tiga poin penting agar tetap menjaga asa meraih scudetto musim ini. 

Simone Inzaghi menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan dengan harapan tim asuhannya mampu menang dengan meyakinkan. Lautaro Martinez dan Edin Dzeko masih dipercaya untuk mengisi lini depan Inter dan diharapkan dua penyerang tersebut mampu membantu tim meraih kemenangan. 

Baca Juga: AC Milan vs Atalanta: Menang 2-0, Rossoneri Selangkah Lagi Raih Scudetto

Laga berjalan seru dengan kedua tim yang sama-sama ngotot ingin mencetak gol terlebih dahulu pada 10 menit awal babak pertama. Cagliari juga membutuhkan kemenangan pada laga ini agar terlepas dari zona merah. 

Tim tamu akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Milan Skriniar dimenit ke-11. Namun gol tersebut dianulir setelah wasit melihat kejadian sebenarnya melalui VAR dan dianggap Skriniar melakukan handsball. 

Nerazzurri tak putus asa pada laga ini dan terus menekan Cagliari yang mampu memberikan perlawanan yang sengit. Lautaro Martinez dan kolega optimis untuk bisa memenangkan laga ini dengan mencetak gol terlebih dahulu agar bisa mematahkan semangat tim tuan rumah. 

Baca Juga: West Ham vs Man City: Riyad Mahrez Gagal Eksekusi Penalti, The Citizens Ditahan Imbang 2-2

Inter pun akhirnya berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Matteo Darmian dimenit ke-25. Pemain asal Italia tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic dengan sangat baik hingga menjadi gol pertama untuk Inter pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X