Atletico Madrid vs Sevilla: Los Colchoneros Ditahan Imbang 1-1, Jose Gimenez Kritik Kinerja Wasit

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:42 WIB
Atletico Madrid vs Sevilla
Atletico Madrid vs Sevilla

HARIANHALUAN.COM - Atletico Madrid gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-37 kontra Sevilla. Los Colchoneros terpaksa harus puas dengan hasil imbang 1-1 dan Jose Gimenez yang mencetak satu gol untuk Atletico pada laga ini mengkritik kinerja wasit.

Pertandingan tersebut digelar di Wanda Metropolitano Stadium, Senin (16/05/2022) dini hari WIB. Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengatasi Sevilla dan mengamankan posisinya di peringkat 3. 

Diego Simeone menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini dengan harapan tim asuhannya bisa mengatasi Sevilla dengan mudah. Pelatih asal Argentina tersebut optimis Atletico mampu memanfaatkan laga ini dengan baik. 

Baca Juga: Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 1-3, Scudetto Ditentukan di Giornata Terakhir

Tim tuan rumah mengambil inisiatif untuk melakukan serangan dari menit awal babak pertama dan berusaha keras untuk mencetak gol cepat. Namun usaha yang dilakukan oleh Papu Gomez dan kolega masih belum membuahkan hasil hingga laga memasuki menit ke-15. 

Sevilla perlahan mulai mencoba untuk bermain lepas dan tampil menyerang ketika laga memasuki menit ke-20. Tim asuhan Julen Lopetegui tersebut juga masih membutuhkan tiga poin untuk menggeser Atletico di posisi 3.

Namun tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu dimenit ke-30 lewat gol yang dicetak oleh Jose Gimenez. Bek asal Uruguay tersebut berhasil menyundul bola memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Yannick Carrasco.

Baca Juga: Aston Villa vs Crystal Palace: Jeffrey Schlupp Selamatkan The Eagles dari Kekalahan

Tertinggal satu gol membuat Sevilla meningkatkan serangannya untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Atletico tetap bertahan hingga turun minum. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Into The Calderon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X