Harry Kane Berharap Antonio Conte Tetap Latih Tottenham Hotspur Musim Depan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:05 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte

HARIANHALUAN.COM - Harry Kane mengharapkan Antonio Conte tetap melatih Tottenham Hotspur pada musim depan setelah pelatih asal Italia tersebut mampu membawa The Lilywhites tampil impresif pada musim ini. Semua yang berada di Tottenham Hotspur termasuk petinggi tim juga mempunyai harapan yang sama untuk Antonio Conte

Pelatih berusia 52 tahun tersebut dipercaya untuk menukangi Tottenham Hotspur pada awal November 2021 lalu menggantikan Nuno Espirito Santo yang tak mampu membawa The Lilywhites meraih hasil memuaskan. Pihak tim kemudian menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru tim karena mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan tersebut dinilai mampu membawa tim kembali ke jalurnya. 

Namun tim yang berasal dari London Utara tersebut harus melewati proses yang cukup sulit untuk meyakinkan Conte melatih tim di pertengahan musim. Pelatih yang juga legenda Juventus itu sudah menegaskan bahwa dirinya tak akan melatih klub manapun sepanjang musim 2021-22 setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Inter Milan pada musim panas 2021. 

Baca Juga: Juventus Ada di Posisi Terdepan dalam Perburuan Paul Pogba

Pihak tim tak menyerah begitu saja setelah Conte menyatakan dirinya tak akan melatih klub manapun pada pertengahan musim ini. Tottenham terus mendekati Conte dan memberikan janji manis kepada sang pelatih, salah satunya adalah pihak tim siap mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan oleh Conte. 

Pelatih yang sukses membawa Chelsea meraih gelar Premier League musim 2016-17 ini pun kembali memikirkan penawaran yang menarik yang diberikan oleh Tottenham Hotspur. Tak lama kemudian Conte siap dan bersedia untuk menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada awal November 2021. 

Kehadiran Antonio Conte di Tottenham Hotspur membawa aura yang positif sehingga Harry Kane kembali betah berada di Tottenham Hotspur Stadium. Penyerang Timnas Inggris tersebut sebelumnya menginginkan hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu namun pihak tim berhasil mencegahnya. 

Baca Juga: Liverpool dan Real Madrid Bersaing untuk Dapatkan Aurelien Tchouameni

Performa Harry Kane yang menurun pada beberapa pertandingan awal musim 2021-22 ini mampu diatasi oleh tangan dingin Antonio Conte. Pemain berusia 28 tahun tersebut kembali menemukan permainannya dan mampu mencetak banyak gol di era kepelatihan Conte. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X