Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
Justin Kluivert
Justin Kluivert

HARIANHALUAN.COM - Nice terancam gagal mempermanenkan pemain sayap AS Roma yakni Justin Kluivert pada musim panas mendatang. Klub asal Prancis tersebut sangat terkesan dnegan penampilan sang pemain pada musim ini dan sangat berharap untuk bisa mempertahankannya.

Pemain berusia 23 tahun ini menjadi salah satu pemain penting Nice sepanjang musim ini. Kluivert mencatatkan 26 penampilan bersama Nice di Ligue 1 musim ini dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan lima assist. 

Pemain internasional Belanda tersebut terus menunjukan performa terbaiknya yang membuat Nice terkesan. Anak kandung dari pesepakbola legendaris Patrick Kluivert ini membantu Nice tampil impresif di Ligue 1 musim ini. 

Baca Juga: Juventus Ada di Posisi Terdepan dalam Perburuan Paul Pogba

Les Aiglons mampu bersaing dengan tim-tim papan atas Ligue 1 musim ini berkat kontribusi dari Justin Kluivert pada musim ini. Pihak tim pun berusaha untuk menebus Kluivert dari AS Roma setelah musim ini selesai karena sang pemain dinilai mampu membantu tim meraih hasil yang memuaskan. 

Namun dikutip dari Football Italia, Nice terancam gagal mempermanenkan Justin Kluivert dari AS Roma setelah klub tersebut berada di posisi yang tak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan. AS Roma mempunyai klausul dalam transfer Justin Kluivert yakni Nice harus bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan jika ingin mempermanenkan Kluivert. 

Nice saat ini terlempar dari lima besar klasemen Ligue 1 musim ini setelah dikalahkan Lille 1-3 di kandang pada pekan ke-37. Tim peraih empat gelar Ligue 1 tersebut masih memiliki peluang untuk finis di posisi 4 pada akhir musim ini agar bisa lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan serta bisa mempermanenkan Justin Kluivert

Baca Juga: Liverpool dan Real Madrid Bersaing untuk Dapatkan Aurelien Tchouameni

AS Roma pastinya akan melepas Justin Kluivert jika Nice berhasil finis di posisi 4 pada akhir musim ini. Nice pun siap untuk menebus 15 juta Euro untuk mempertahankan Justin Kluivert pada musim panas mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X