Aston Villa Siap Bersaing dengan Inter Milan dan Sevilla untuk Dapatkan Luis Suarez

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:15 WIB
Luis Suarez
Luis Suarez

HARIANHALUAN.COM - Aston Villa dilaporkan siap bersaing dengan Inter Milan dan Sevilla untuk mendapartkan penyerang Atletico Madrid yakni Luis Suarez. Klub Premier League tersebut optimis bisa membawa Luis Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Pemain berusia 35 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol pada musim ini. Suarez mencatatkan 34 penampilan bersama Atletico Madrid di La Liga musim ini dengan mencetak 11 gol dan dua assist. 

Pemain internasional Uruguay ini terus berjuang untuk bisa tetap tampil konsisten di usianya kini yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional. Ia masih mampu memberikan kontribusinya untuk tim meskipun tak seperti pada musim pertamanya bersama Los Colchoneros. 

Baca Juga: Juventus Ada di Posisi Terdepan dalam Perburuan Paul Pogba

Luis Suarez tak terlalu khawatir tentang masa depannya di Atletico Madrid karena pihak tim tak kunjung memberikan kontrak baru kepadanya. Sang pemain sejatinya masih ingin bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano Stadium namun pihak tim membiarkan kontraknya habis pada musim panas mendatang. 

Mantan penyerang Barcelona tersebut tak sepi peminat dan ada beberapa klub yang mengincarnya. Suarez pun dikaitkan dengan beberapa klub yang berkompetisi di MLS dan sang pemain menunjukan ketertarikannya bermain disana. 

Namun pastinya Luis Suarez akan memikirkan kembali untuk bermain di MLS karena masih ada beberapa klub Eropa yang mengincarnya. Sevilla, Inter Milan, dan Aston Villa adalah tiga klub Eropa yang berminat untuk mendatangkannya dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Liverpool dan Real Madrid Bersaing untuk Dapatkan Aurelien Tchouameni

Dikutip dari laporan Fichajes, Aston Villa siap bersaing dengan Sevilla dan Inter Milan untuk mendapatkan Luis Suarez. Inter Milan dan Sevilla difavoritkan untuk mendapatkan Luis Suarez karena kedua tim tersebut akan bermain di Liga Champions musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fichajes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X