Sampdoria vs Fiorentina: Blucerchiati Gilas La Viola 4-1

- Selasa, 17 Mei 2022 | 01:53 WIB
Sampdoria vs Fiorentina
Sampdoria vs Fiorentina

HARIANHALUAN.COM - Sampdoria berhasil meraih tiga poin penting pada pertandingan pekan ke-37 kontra Fiorentina. Blucerchiati secara mengejutkan mampu menggilas La Viola dengan skor telak 4-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Luigi Ferraris, Senin (16/05/2022) dini hari WIB. Fiorentina diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Sampdoria yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu bermain lebih baik. 

Vincenzo Italiano menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan. Pelatih yang menukangi La Viola sejak awal musim ini sangat berharap tim asuhannya mampu mengatasi Sampdoria untuk tetap menjaga asa finis di lima besar pada akhir musim ini. 

Baca Juga: Juventus Ada di Posisi Terdepan dalam Perburuan Paul Pogba

Fiorentina mampu mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal babak pertama. Namun tim tuan rumah mampu mengimbangi permainan Fiorentina dan bermain dengan percaya diri untuk bisa memenangkan laga ini. 

Sampdoria yang bermain lebih efektif ini berhasil mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke-16 lewat gol yang dicetak oleh Alex Ferrari. Bek Sampdoria tersebut sukses menyundul bola memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Antonio Candreva. 

Unggul satu gol membuat Blucerchiati semakin semangat untuk bisa menggandakan keunggulannya pada babak pertama. Tim tuan rumah yang tak diunggulkan pada laga ini justru bermain lebih baik ketimbang Fiorentina

Baca Juga: Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 1-3, Scudetto Ditentukan di Giornata Terakhir

Hasilnya tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya dimenit ke-30 lewat gol yang dicetak oleh Fabio Quagliarella. Gol tersebut mampu membuat tim asuhan Marco Giampaolo optimis mampu meraih tiga poin penting pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X