Juventus vs Lazio: Sergej Milinkovic-Savic Buyarkan Kemenangan La Vecchia Signora

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:50 WIB
Selebrasi Sergej Milinkovic-Savic
Selebrasi Sergej Milinkovic-Savic

HARIANHALUAN.COM - Juventus gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Lazio 2-2 pada pertandingan pekan ke-37. Sergej Milinkovic-Savic berhasil membuyarkan kemenangan La Vecchia Signora berkat gol yang ia cetak di masa injury time. 

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Arena, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama memiliki peluang meraih tiga poin namun Juventus sedikit lebih diunggulkan pada laga ini karena bermain di kandang. 

Massimiliano Allegri menurunkan sebagian besar pemain-pemain terbaiknya dari menit awal babak pertama pada laga ini. Pelatih yang kembali menukangi Juventus pada musim panas lalu itu yakin tim asuhannya mampu mengatasi Lazio

Baca Juga: Sampdoria vs Fiorentina: Blucerchiati Gilas La Viola 4-1

Tim tuan rumah mulai mengambil inisiatif untuk melakukan serangan dari menit awal babak pertama. Dusan Vlahovic dan kolega masih terus mencari celah untuk bisa unggul terlebih dahulu pada laga ini. 

Namun tim tamu mampu memberikan kejutan dimenit ke-5 lewat aksi Danilo Cataldi dimenit ke-5. Pemain asal Italia tersebut melepaskan tendangan yang nyaris menjadi gol pertama untuk Lazio pada laga ini. 

La Vecchia Signora tetap bermain dengan tenang dan perlahan membangun serangan kembali untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu. Para pemain Juventus optimis bisa mengalahkan Lazio pada laga ini.

Baca Juga: Juventus Ada di Posisi Terdepan dalam Perburuan Paul Pogba

Hasilnya tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic dimenit ke-10. Mantan pemain Fiorentina tersebut sukses menanduk bola setelah memanfaatkan umpan silang Alvaro Morata. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X