Jadwal Liga Italia Pekan Ini: AC Milan Selangkah Lagi Raih Scudetto

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:05 WIB
Sassuolo vs AC Milan
Sassuolo vs AC Milan

HARIANHALUAN.COM - Liga Italia musim 2021-22 akan memasuki pekan terakhir yang mulai bergulir pada 21-23 Mei 2022. Semua tim yang berkompetisi di Serie A musim ini bersiap untuk menghadapi pekan terakhir dan masing-masing tim berusaha akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Laga Sassuolo kontra AC Milan tersaji pada pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Mapei Stadium, Minggu (22/05/2022) 23.00 WIB. AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini akan berjuang keras memenangkan laga ini untuk meraih scudetto musim ini. 

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut saat ini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 83 poin hasil dari 25 kemenangan dan delapan hasil imbang dalam 37 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini. Namun Rossoneri masih belum aman untuk meraih scudetto karena rival sekotanya yakni Inter Milan berada di posisi 2 dengan hanya terpaut dua poin. 

Baca Juga: Kriteria Seperti Apa yang Bisa Buat Pemain Miliki Medali Liga Inggris?

AC Milan masih menjalankan misinya untuk meraih scudetto musim ini setelah terakhir menjuarai kompetisi sepak bola teratas Italia tersebut 11 tahun yang lalu tepatnya musim 2010-11. Tim peraih 18 gelar Serie A tersebut pastinya tak akan pantang menyerah untuk tetus meraih hasil positif hingga pekan terakhir. 

Rossoneri memang selangkah lagi meraih scudetto musim ini namun lawan yang dihadapi pada pekan terakhir cukup berat yakni Sassuolo. Tim kuda hitam Serie A tersebut sering membuat tim-tim besar Serie A kerepotan dan harus berjuang keras mengalahkannya. 

Namun AC Milan tetap diunggulkan untuk memenangkan laga ini karena tim asuhan Stefano Pioli ini ingin memanfaatkan laga terakhir musim 2021-22 dengan baik. Pioli dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini demi meraih tiga poin penting dan meraih scudetto. 

Sementara itu Inter Milan yang berharap dengan keajaiban pada pekan terakhir ini akan menghadapi Sampdoria. Tim asuhan Simone Inzaghi ini harus waspada dengan Sampdoria karena tim tersebut berusaha untuk melanjutkan tren positifnya setelah menggilas Fiorentina 4-1 di pekan ke-37. 

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Ini: 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X