Tolak Kontrak Baru, Robert Lewandowski Prioritaskan Barcelona

- Jumat, 20 Mei 2022 | 09:15 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

HARIANHALUAN.COM - Robert Lewandowski dikabarkan tetap memprioritaskan Barcelona sebagai destinasi selanjutnya setelah menolak tawaran kontrak baru. Penyerang haus gol dan memiliki banyak pengalaman tersebut sangat terbuka dan siap untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Pemain berusia 33 tahun itu masih menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munich sepanjang musim 2021-22. Lewandowski mencatatkan 34 penampilan bersama Die Roten di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak 35 gol serta menyumbangkan tiga asisst. 

Pemain internasional Norwegia tersebut masih menunjukan performa terbaiknya meskipun usianya kini sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional. Ia terus memberikan kontribusinya untuk tim pada musim ini dan mengantarkan Bayern Munich meraih gelar Bundesliga musim ini. 

Baca Juga: Profil Marquinhos, Pemain Sayap Baru Milik Arsenal dari Brasil

Penampilannya yang masih sangat mengesankan membuat pihak tim berencana untuk memberikan kontrak baru kepada Robert Lewandowski. Hal tersebut harus dilakukan oleh Bayern Munich karena kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2023. 

Namun raksasa Bundesliga tersebut mengalami kesulitan untuk memberikan kontrak baru kepada Robert Lewandowski karena sang pemain didekati oleh Barcelona menjelang musim ini berakhir. Pelatih Barcelona yakni Xavi Hernandez sangat tertarik mendatangkan penyerang Bayern Munich tersebut karena sang pemain masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Robert Lewandowski sudah memiliki dua kontak langsung dengan Xavi Hernandez. Barcelona pun siap memberikan kontrak panjang hingga Juni 2025 untuk Robert Lewandowski

Baca Juga: Inginkan Azpilicueta, Berapa Biaya yang Harus Dibayar Barcelona?

Laporan tersebut menambahkan bahwa sang pemain belum melakukan pembicaraan dengan klub lain selain Barcelona. Lewandowski saat ini memilih untuk memprioritaskan Barcelona karena raksasa Catalan tersebut sudah menunjukan keseriusannya untuk mendatangkannya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sport, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X