Crystal Palace vs Man Utd: 3 Misi Penting Tim Tamu

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:05 WIB
Crystal Palace vs Man Utd (Dwi Prima Putra)
Crystal Palace vs Man Utd (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Crystal Palace vs Man Utd akan menjadi salah satu pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, laga yang sebenarnya memiliki nilai penting bagi tim tamu.

Crystal Palace akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menghadapi Manchester United yang sudah memiliki libur lebih panjang dibandingkan mereka yang baru saja memainkan pertandingan terakhirnya pada tengah pekan ini melawan Everton.

Dalam drama comeback Everton yang sangat mengesankan, Crystal Palace tentu ingin meraih kemenangan dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, tapi, Manchester United juga memiliki misi rahasai untuk laga ini.

Berikut ini adalah 3 misi Manchester United jelang pertandingan Crystal Palace vs Man Utd:

Baca Juga: Manchester United Siap Lepas Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka pada Musim Panas 2022

1. Beri suporter senyuman akhir musim

Musim 2021-22 menjadi salah satu musim yang harus dilupakan oleh banyak pendukung Manchester United, karena banyaknya kenangan buruk yang dialami klub mereka. Mulai dari kalah telak dari Liverpool dan Manchester City, dipermalukan Watford dan Brighton, hingga tren puasa gelar yang masih terus berlanjut dan sudah memasuki tahun kelima.

Sebagai klub, tidak ada lagi yang dikejar oleh para pemain Manchester United pada musim ini, tapi ada satu kado terbaik yang bisa diberikan pemain Manchester United kepada para pendukung mereka yang selalu setia mendukung tim saat suka dan duka.

Kemenangan menjadi kado wajib yang harus diberikan kepada pendukung mereka, memberikan senyuman kepada mereka yang setia mendukung klub meski prestasi yang diharapkan pada Setan Merah tidak kunjung terjadi. Jadi, ini adalah misi pertama Manchester United melawan Crystal Palace, meraih kemenangan untuk para pendukung.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X