Angel Di Maria Siap Tinggalkan PSG pada Musim Panas 2022

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:05 WIB
Angel Di Maria
Angel Di Maria

HARIANHALUAN.COM - Angel Di Maria dilaporkan siap untuk meninggalkan PSG pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Sang pemain memilih hengkang dari Parc des Princes setelah kontraknya habis pada Juni 2022. 

Pemain berusia 34 tahun tersebut terus berjuang untuk masuk kedalam skuat utama PSG sepanjang musim ini. Di Maria mencatatkan 25 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim ini dengan mencetak empat gol serta enam assist.

Pemain internasional Argentina ini sejatinya masih memberikan kontribusi untuk tim pada musim 2021-22 namun pihak tim tak kunjung memberikan kontrak baru. Di Maria selalu menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari pihak tim seperti pada paruh kedua musim lalu. 

Baca Juga: Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: Misi AS Monaco Lanjutkan Tren Positif

Namun mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut tampaknya harus hengkang dari PSG setelah pihak tim tak melakukan pembicaraan apapun tentang perpanjangan kontraknya hingga menjelang akhir musim ini. Pemain yang berposisi sebagai sayap ini harus segera pergi dari tim bertabur bintang tersebut karena sudah tak membutuhkan jasanya lagi. 

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Angel Di Maria siap meninggalkan PSG pada musim panas 2022 setelah pihak tim tak kunjung memperbaharui kontraknya. Sang pemain akan hengkang dari PSG dengan status bebas transfer. 

Beruntung untuk Di Maria karena di usianya yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional ini, ia masih diminati oleh klub besar yakni Juventus. Raksasa Turin tersebut berminat untuk mendatangkan rekan senegara Lionel Messi tersebut karena dinilai masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Baca Juga: Torino vs Roma: 3 Fakta Menarik Kemenangan Anak Asuh Mourinho

Juventus sudah melakukan tindakan nyata untuk menggaet Di Maria dan kini kedua belah pihak masih dalam pembicaraan. Di Maria menginginkan kontrak jangka pendek untik satu musim dengan opsi potensial untuk musim selanjutnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Fabrizio Romano, Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X