Chelsea Siap Bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk Dapatkan Milan Skriniar

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:35 WIB
Milan Skriniar
Milan Skriniar

HARIANHALUAN.COM - Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk mendapatkan bek Inter Milan yakni Milan Skriniar. The Blues kini membutuhkan seorang bek yang tangguh dan menilai Milan Skriniar sebagai pemain yang ideal untuk mengisi lini pertahanan tim pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain Inter Milan sepanjang musim ini. Skriniar mencatatkan 34 penampilan bersama Nerazzurri di Serie A musim ini dengan mencetak tiga gol. 

Pemain internasional Slovakia ini terus memberikan kontribusinya untuk tim sepanjang musim ini dan membantu tim tetap bersaing di papan atas klasemen. Skriniar mampu menjalankan tugasnya dengan baik serta mengerti arahan yang diberikan oleh Simone Inzaghi. 

Baca Juga: Angel Di Maria Siap Tinggalkan PSG pada Musim Panas 2022

Penampilannya yang cukup mengesankan bersama Inter Milan sepanjang musim ini mampu menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya. Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United adalah dua klub Eropa asal Inggris yang tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Chelsea saat ini membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen hengkang dari Stamford Bridge setelah musim ini selesai. Rudiger sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid, sementara Christensen sudah menyetujui kepindahannya ke Barcelona. 

The Blues pun melihat dan memandang Milan Skriniar sebagai pemain yang ideal untuk mengisi lini pertahanan tim pada kompetisi musim depan. Juara Liga Champions musim lalu tersebut kini sudah bebas dari pembatasan aktivitas transfer setelah Todd Boehly mengakuisisi Chelsea pada awal Mei 2022. 

Baca Juga: Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: Misi AS Monaco Lanjutkan Tren Positif

Dikutip dari laporan La Gazzetta Dello Sport, Chelsea siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk mendapatkan Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas mendatang. The Blues sangat berharap mampu memboyong bek Inter Milan tersebut agar lini pertahanan tim semakin kuat pada musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: La Gazzetta Dello Sport, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X