Jelang Liverpool vs Wolves: Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Kembali Berlatih, The Reds Siap Raih Poin Penuh

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:15 WIB
Virgil Van Dijk dan Mohamed Salah
Virgil Van Dijk dan Mohamed Salah

HARIANHALUAN.COM - Liverpool akan menghadapi Wolves pada pertandingan pekan terakhir Premier League musim ini. The Reds harus mendapatkan tiga poin penting pada laga ini untuk mendapatkan gelar Premier League 2021-22 sambil berharap Manchester City tergelincir di partai terakhir. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield, Minggu (22/05/2022) 22.00 WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Wolves agar tetap menjaga asa meraih gelar Premier League musim ini. 

Tim asuhan Jurgen Klopp ini masih berada di posisi 2 dengan koleksi 89 poin hasil dari 27 kemenangan dan delapan hasil imbang dalam 37 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Liverpool hanya terpaut satu poin dengan sang pemuncak klasemen yakni Manchester City yang pekan terakhir ini akan menghadapi Aston Villa. 

Baca Juga: Angel Di Maria Siap Tinggalkan PSG pada Musim Panas 2022

The Reds masih memiliki peluang untuk mendapatkan dua gelar lagi pada musim ini setelah sukses mendapatkan EFL Cup serta Piala FA. Quadruple bisa diraih oleh Liverpool pada musim ini jika Aston Villa berhasil menahan imbang Manchester City dan menang di partai final Liga Champions musim ini kontra Real Madrid. 

Tim peraih 19 gelar Premier League tersebut kini mendapatkan kabar baik setelah dua pemain andalannya yakni Mohamed Salah dan Virgil van Dijk kembali berlatih. Dua pemain andalan Liverpool itu sudah pulih dari cedera yang didapati pada partai final Piala FA kontra Chelsea. 

Namun kedua pemain tersebut tampaknya akan diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Wolves. Klopp memilih untuk mencadangkannya agar Salah dan Van Dijk siap diturunkan pada partai final Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Crystal Palace vs Man Utd: 3 Misi Penting Tim Tamu

"Solusi saya adalah mereka semua (Salah dan Van Dijk) bisa bermain di akhir pekan karena alasan ritme, atau setidaknya mereka berdua bisa berada di bangku cadangan dan kami bisa saja memasukkan Salah dan Van Dijk di babak kedua." kata Klopp dikutip dari Sports Mole. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X