5 Penyerang yang Harus Dipertimbangkan Madrid Jika Gagal Rekrut Mbappe

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:48 WIB
Mbappe (Dwi Prima Putra)
Mbappe (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid berharap untuk menjadikan Kylian Mbappe sebagai perekrutan musim panas mereka, tetapi klub Spanyol sedang mempersiapkan diri mendengar berita bahwa striker itu bisa bertahan di Paris Saint-Germain.

Kontrak Mbappe akan berakhir bulan depan dan dia sudah lama dianggap memiliki kesepakatan dengan Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, PSG sangat ingin mempertahankan penyerang andalan mereka dan Mbappe dikatakan cenderung menerima tawaran luar biasa untuk bertahan di PSG.

Jika kabar tesebut benar, maka Real Madrid harus melihat para alternatif ini, seandainya mereka kehilangan target nomor satu mereka. Berikut ini adalah 5 striker yang harus dipertimbangkan Madrid jika gagal mendapatkan Mbappe:

Baca Juga: Bintang PSG Kylian Mbappe Tengah Berada di Madrid, Kode ke El Real?

1. Riyad Mahrez (Manchester City)

Riyad Mahrez telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sayap terbaik di dunia sepak bola dan pemain Aljazair itu dikatakan sebagai target alternatif pilihan Madrid untuk Mbappe.

Meski secara signifikan lebih tua dari pemain Prancis itu pada usia 31 tahun, Mahrez sedang menjalani musim paling produktifnya, setelah mencetak 24 gol di semua kompetisi tahun ini.

2. Yeremy Pino (Villarreal)

Meski belum terbukti seperti Mbappe, winger Yeremy Pino telah membangun namanya sebagai salah satu talenta muda yang punya prospek besar di Liga Spanyol tahun ini.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X