Diincar Real Madrid, Kylian Mbappe Tegaskan Bertahan di Paris Saint-Germain

- Minggu, 22 Mei 2022 | 08:10 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid harus menerima kenyataan setelah target utamanya pada bursa transfer musim panas mendatang yakni Kylian Mbappe memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe memilih bertahan lebih lama di PSG karena tim bertabur bintang tersebut berhasil meyakinkannya dengan memberikan penawaran yang menarik. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut masih menjadi pemain kunci Paris Saint-Germain sepanjang musim ini. Mbappe mencatatkan 34 penampilan bersama PSG di Ligue 1 musim ini dengan mencetak 25 gol serta 17 assist. 

Pemain internasional Prancis ini terus memberikan kontribusinya untuk PSG dan membantu tim menjuarai Ligue 1 musim ini. Kylian Mbappe juga tampil impresif di Liga Champions musim ini dengan mencetak enam gol dalam delapan penampilan di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut.

Baca Juga: 5 Penyerang yang Harus Dipertimbangkan Madrid Jika Gagal Rekrut Mbappe

Penampilannya yang sangat mengesankan pada musim ini membuat beberapa klub top Eropa tertarik untuk memboyongnya pada musim panas mendatang. Ditambah lagi dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2022 yang membuatnya diincar oleh klub-klub top Eropa lainnya. 

Real Madrid sudah menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang setelah sang pemain menunjukan ketertarikannya untuk bermain di La Liga bersama Los Blancos. Tim peraih 13 gelar Liga Champions tersebut juga memilih mundur dalam perburuan Erling Haaland karena sudah memfokuskan untuk menggaet Mbappe. 

Kegagalan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini membuat Mbappe semakin mendekat ke Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco tersebut sangat menginginkan gelar Liga Champions yang tampaknya sulit diraih jika masih bertahan di PSG

Baca Juga: Chelsea Siap Bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk Dapatkan Milan Skriniar

Namun klub kaya raya asal Prancis tersebut tak putus asa untuk mempertahankan Kylian Mbappe. PSG terus berusaha meyakinkan sang pemain agar menerima kontrak baru serta pihak tim siap untuk memberikan penawaran yang menarik agar Mbappe tetap bertahan di Parc des Princes. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X