Robert Lewandowski Ingin Perkuat Barcelona Musim Depan

- Minggu, 22 Mei 2022 | 06:10 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

HARIANHALUAN.COM - Robert Lewandowski dikabarkan ingin memperkuat Barcelona pada musim depan setelah raksasa Catalan tersebut menunjukan keseriusannya untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelona akan berusaha keras untuk membawa Lewandowski ke Camp Nou meskipun cukup sulit. 

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain penting Bayern Munich sepanjang musim 2021-22. Lewandowski mencatatkan 34 penampilan bersama Die Roten di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak 35 gol serta tiga asisst. 

Pemain internasional Polandia ini terus menunjukan kualitasnya sebagai striker haus gol meskipun usianya kini sudah tak muda lagi untuk seorang pesepakbola profesional. Ia tetap tampil konsisten dan membantu tim menjuarai Bundesliga musim ini. 

Baca Juga: 5 Penyerang yang Harus Dipertimbangkan Madrid Jika Gagal Rekrut Mbappe

Penampilannya yang sangat impresif sepanjang musim 2021-22 membuat Lewandowski diincar oleh klub-klub Eropa lainnya. Barcelona menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan striker berpengalaman tersebut dan terus merayu Lewandowski untuk bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Blaugrana yang saat ini masih mengalami krisis finansial sangat percaya diri bisa membawa Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Barcelona yakni Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa saat ini tim yang ia latih telah melakukan kontak dengan Lewandowski dan masalah finansial klub bisa diatasi.

"Dia (Lewandowski) salah satu opsi, salah satu kemungkinan. Ada negosiasi, kontraknya tinggal satu tahun lagi… tidak akan mudah untuk mendapatkannya." kata Xavi dikutip dari Fabrizio Romano. 

Baca Juga: Chelsea Siap Bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk Dapatkan Milan Skriniar

"Situasi keuangan? Laporta mengatakan kepada saya bahwa kami akan dapat memperkuat tim, ada kepercayaan diri." ungkapnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X