Genoa vs Bologna: Kalah 0-1, Grifone Resmi Degradasi ke Serie B

- Minggu, 22 Mei 2022 | 01:14 WIB
Genoa vs Bologna
Genoa vs Bologna

HARIANHALUAN.COM - Genoa gagal meraih tiga poin pada pertandingan pekan terakhir Serie A musim ini kontra Bologna. Grifone tumbang 0-1 atas Rossoblu dan hasil ini membuat Grifone resmi degradasi ke Serie B. 

Pertandingan tersebut digelar di Luigi Ferraris, Sabtu (21/05/2022) malam WIB. Kedua tim memiliki peluang untuk meraih poin penuh pada laga ini namun Genoa sedikit diunggulkan untuk mengalahkan Bologna dan terus menjalankan misinya untuk bertahan di Serie A

Alexander Blessin menurunkan skuat terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan dengan harapan tim asuhannya mampu meraih poin penuh untuk menjaga asa bertahan di Serie A. Keinginan pelatih asal Jerman tersebut tampaknya sulit untuk direalisasikan namun ia tetap optimis dan yakin. 

Baca Juga: 5 Penyerang yang Harus Dipertimbangkan Madrid Jika Gagal Rekrut Mbappe

Genoa yang bertindak sebagai tim tuan rumah mengambil inisiatif untuk melakukan serangan dari awal babak pertama. Namun hingga laga memasuki menit ke-10 belum ada gol yang berhasil diciptakan oleh Kelvin Yeboah dan kolega. 

Laga kemudian berjalan imbang dengan kedua tim masih mencari celah untuk mencetak gol. Tim tuan rumah mampu menekan Bologna namun gol yang dinanti tak kunjung datang hingga laga memasuki menit ke-25. 

Tim tamu justru mampu menciptakan peluang berbahaya lewat sundulan De Silvestri dimenit ke-29. Namun bola sundulan dari bek sayap Bologna tersebut masih bisa digagalkan oleh Adrian Semper dan hanya menghasilkan sepak pojok. 

Baca Juga: Angel Di Maria Siap Tinggalkan PSG pada Musim Panas 2022

Bologna perlahan mendominasi penguasaan bola namun tim tuan rumah mampu mengimbangi permaianan. Tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim dan skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:35 WIB

Kapan Bundesliga Jerman Musim 2022/23 Dimulai?

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:47 WIB

Siapa Favorit Juara Liga Inggris Musim 2022/23?

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:10 WIB
X