Atalanta vs Empoli: Leo Stulac Buyarkan Mimpi La Dea Bermain di Kompetisi Eropa Musim Depan

- Minggu, 22 Mei 2022 | 05:15 WIB
Selebrasi Leo Stulac
Selebrasi Leo Stulac

HARIANHALUAN.COM - Atalanta terpaksa harus mengakui keunggulan Empoli pada pertandingan pekan terakhir Serie A musim ini. Leo Stulac mampu membuyarkan mimpi La Dea bermain di kompetisi Eropa musim depan berkat golnya yang ia cetak dimenit ke-79. 

Pertandingan tersebut digelar di Gewiss Stadium, Minggu (22/05/2022) dini hari WIB. Atalanta diunggulkan untuk meraih tiga poin penting pada laga ini untuk tetap menjaga asa meraih tiket Liga Konferensi Eropa. 

Tim asuhan Aurelio Andreazzoli mampu bermain dengan lepas dari menit awal babak pertama dan berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu. Empoli yang sudah aman dari degradasi ini masih menargetkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. 

Baca Juga: Freiburg vs RB Leipzig: Menang Adu Penalti 2-4, Die Bullen Raih Gelar DFB Pokal Musim Ini

Namun Atalanta mampu memaksa Empoli untuk bermain lebih bertahan ketika laga memasuki menit ke-7. La Dea yang mengincar kemenangan untuk merebut tiket Liga Konferensi Eropa ini berhasil menggebrak gawang Empoli yang dijaga oleh Vicario dimenit ke-9 lewat aksi Duvan Zapata. 

Beruntung Empoli memiliki Vicario yang bermain dengan sangat cemerlang menjaga gawang Gli Azzurri sepanjang musim ini. Peluang dari Duvan Zapata mampu diamankan dengan baik oleh Vicario. 

La Dea kemudian berhasil menguasai jalannya pertandingan ketika laga memasuki menit ke-20. Davide Zappacosta dan kolega terus menekan Empoli yang mulai bermain aman pada pertengahan babak pertama. 

Baca Juga: Fiorentina vs Juventus: Menang 2-0, La Viola Amankan Tiket Liga Konferensi Eropa

Duvan Zapata kembali menciptakan peluang untuk mencetak gol menjelang turun minum. Namun sepakan dari pemain internasional Kolombia tersebut mampu digagalkan oleh Vicario dan hanya menghasilkan sepak pojok. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X