Detail Kontrak Baru Mbbape di PSG dan Protes Keras La Liga

- Minggu, 22 Mei 2022 | 19:45 WIB
Kylian Mbappe (Dwi Prima Putra)
Kylian Mbappe (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Sedikit yang melihat perubahan ini terjadi dalam saga transfer Kylian Mbappe, yang kini telah dikonfirmasi bahwa sang striker akan bertahan di Paris Saint-Germain dengan kontrak tiga tahun, yang akan membuatnya memiliki bayaran termahal.

Ini adalah perubahan yang luar biasa dari laporan terakhir, yang selama berbulan-bulan membuatnya tampak seperti Mbappe pasti akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid, klub yang dia kagumi sejak kecil.

Pasar transfer tidak berhenti untuk satu orang, tetapi tentu saja terasa seperti berputar di sekitar satu orang dalam kasus Mbappe. Kontraknya di PSG akan habis musim panas ini, membuatnya berstatus bebas transfer. Tetapi selama enam bulan terakhir dia dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada kesepakatan yang disepakati dengan klub mana pun.

Namun, desas-desus tetap ada bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan meninggalkan ibukota Prancis dan menuju ke klub raksasa lain di Spanyol. Terbukti bahwa hanya ada dua pesaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Dan hanya beberapa hari sebelum pertandingan terakhir Ligue 1 bersama PSG tahun ini, tersiar kabar bahwa Mbappe akan secara resmi mengumumkan tujuan berikutnya sebelum bergabung dengan tim nasional Prancis untuk pertandingan internasional pada bulan Juni.

Hanya masalah waktu sebelum keputusan itu masuk ke media, dan PSG sendiri membuat pengumuman itu sebelum jam 8 malam waktu setempat pada hari Sabtu (21/05).

Rincian kontrak dan gaji Mbappe

Kontrak baru dengan PSG akan berjalan selama tiga musim hingga akhir kampanye 2025 ketika Mbappe akan berusia 26 tahun.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X