Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: The Reds Kalahkan Wolves 3-1

- Senin, 23 Mei 2022 | 00:32 WIB
Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

HARIANHALUAN.COM - Liverpool berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan terakhir Premier League musim ini kontra Wolverhampton Wanderers. The Reds sukses mengalahkan Wolves dengan skor meyakinkan 3-1 namun kemenangan ini tak membuat tim asuhan Jurgen Klopp menjuarai Premier League musim ini setelah Manchester City mampu menumbangkan Aston Villa 3-2. 

Pertandingan antara Liverpool kontra Wolves digelar di Anfield, Minggu (23/05/2022) malam WIB. Liverpool diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini dan menjaga asa meraih gelar juara Premier League musim ini. 

Jurgen Klopp menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan dengan harapan bisa meraih tiga poin penting pada laga ini. Pelatih asal Jerman tersebut optimis tim asuhannya bisa mengatasi Wolves untuk tetap menjaga asa meraih gelar Premier League musim ini. 

Baca Juga: Man City vs Aston Villa: Tumbangkan The Villa 3-2, The Citizens Raih Gelar Premier League Musim Ini

Namun Wolves justru mampu mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke-3 lewat gol yang dicetak oleh Pedro Neto. Pemain internasional Portugal tersebut mampu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Liverpool setelah memanfaatkan umpan dari Raul Jimenez. 

Tertinggal satu gol membuat tim tuan rumah harus bekerja lebih keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Luis Diaz dan Naby Keita berhasil menciptakan peluang berbahaya ketika laga sudah melewati menit ke-10, namun usaha yang dilakukan oleh kedua pemain Liverpool tersebut belum membuahkan hasil. 

Liverpool perlahan mampu mendominasi penguasaan bola dan terus menekan tim tamu. Tim asuhan Jurgen Klopp tak putus asa untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. 

Baca Juga: Diincar Real Madrid, Kylian Mbappe Tegaskan Bertahan di Paris Saint-Germain

Hasilnya dimenit ke-24 tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane. Pemain internasional Senegal tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Thiago Alcantara hingga menjadi gol pertama Liverpool pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X