Sassuolo vs AC Milan: Gilas Neroverdi 0-3, Rossoneri Raih Scudetto Musim Ini

- Senin, 23 Mei 2022 | 01:23 WIB
Selebrasi Olivier Giroud
Selebrasi Olivier Giroud

HARIANHALUAN.COM - AC Milan berhasil meraih kemenangan pada pekan terakhir Serie A musim ini kontra Sassuolo. Rossoneri sukses menggilas Sassuolo 0-3 dan hasil positif ini mampu mengantarkan AC Milan meraih scudetto musim ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Mapei Stadium, Minggu (22/05/2022) malam WIB. AC Milan diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini untuk menjaga asa meraih gelar Serie A musim ini. 

Tim asuhan Stefano Pioli berusaha untuk bermain tanpa beban agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada laga ini. Rafael Leao dan kolega optimis bisa meraih tiga poin penting meskipun lawan yang dihadapi cukup tangguh di kandang yakni Sassuolo

Baca Juga: Man City vs Aston Villa: Tumbangkan The Villa 3-2, The Citizens Raih Gelar Premier League Musim Ini

AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini berusaha untuk mengambil inisiatif serangan dari menit awal babak pertama. Olivier Giroud mampu menciptakan peluang berbahaya dimenit ke-7 lewat sundulannya namun usaha penyerang asal Prancis tersebut mampu diamankan oleh Consigli. 

Sassuolo yang mampu mendominasi penguasaan bola ini berusaha mencari celah untuk mencetak gol. Namun AC Milan tak membiarkan Sassuolo bermain lebih lepas pada laga ini karena Rossoneri mengincar kemenangan dengan skor meyakinkan. 

Tim tamu pun berhasil unggul dimenit ke-17 lewat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud. Gol tersebut mampu menambah semangat para pemain AC Milan meraih kemenangan pada laga ini dan mengamankan scudetto musim ini. 

Baca Juga: Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: The Reds Kalahkan Wolves 3-1

Rafael Leao bermain dengan sangat baik pada babak pertama dan membantu AC Milan untuk bisa meraih hasil positif pada laga ini. Pemain internasional Portugal tersebut sukses memberikan asisst pada gol kedua AC Milan pada laga ini yang dicetak oleh Olivier Giroud dimenit ke-32. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X