Inter Milan vs Sampdoria: Joaquin Correa Cetak Brace, Nerazzurri Bungkam Blucerchiati 3-0

- Senin, 23 Mei 2022 | 02:18 WIB
Selebrasi Joaquin Correa
Selebrasi Joaquin Correa

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan berhasil meraih tiga poin pada pekan terakhir Serie A musim ini kontra Sampdoria. Joaquin Correa sukses cetak brace pada laga ini dan membantu Nerazzurri membungkam Blucerchiati dengan skor akhir 3-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (22/05/2022) malam WIB. Inter Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengatasi Sampdoria dan menjaga asa meraih scudetto musim ini. 

Simone Inzaghi menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dari menit awal babak pertama dengan harapan mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan. Pelatih yang menukangi Inter pada musim panas lalu tersebut optimis tim asuhannya mampu mengalahkan Sampdoria di pekan terakhir.

Baca Juga: Sassuolo vs AC Milan: Gilas Neroverdi 0-3, Rossoneri Raih Scudetto Musim Ini

Inter langsung tancap gas dari menit awal pertandingan dan berusaha untuk mencetak gol cepat agar bisa mematahkan semangat para pemain Sampdoria. Namun hingga laga memasuki menit ke-15 belum ada gol yang tercipta untuk Nerazzurri. 

Tim tuan rumah berhasil memaksa Sampdoria untuk bertahan dan tak memberi celah untuk tim asuhan Marco Giampaolo mencetak gol. Usaha yang dilakukan Inter tersebut berhasil namun Nerazzurri tak kunjung mencetak gol hingga laga memasuki menit ke-30. 

Lautaro Martinez menciptakan dua kali peluang berbahaya pada babak pertama namun belum membuahkan hasil. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum. 

Baca Juga: Man City vs Aston Villa: Tumbangkan The Villa 3-2, The Citizens Raih Gelar Premier League Musim Ini

Memasuki babak kedua tim tuan rumah langsung menekan Sampdoria dan berusaha untuk bisa mencetak gol pertama pada laga ini. Lautaro Martinez dan kolega tak putus asa dan pantang menyerah pada laga ini demi menjaga asa meraih scudetto musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB
X