Arturo Vidal dan Alexis Sanchez Siap Hengkang dari Inter Milan pada Musim Panas 2022

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:35 WIB
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

HARIANHALUAN.COM - Arturo Vidal dan Alexis Sanchez dilaporkan siap hengkang dari Inter Milan pada musim panas 2022 setelah pihak tim mengizinkan dua pemain asal Chili tersebut pergi. Inter tak lagi membutuhkan jasa dari Vidal dan Sanchez meskipun keduanya masih memberikan kontribusinya untuk tim pada musim ini. 

Vidal yang saat ini sudah berusia 35 tahun terus berjuang untuk masuk kedalam skuat utama Inter Milan sepanjang musim ini. Ia mencatatkan 28 penampilan bersama Inter Milan di Serie A musim ini dengan mencetak satu gol serta dua asisst. 

Mantan pemain Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus tersebut masih mampu menunjukan kualitasnya meskipun lebih banyak memulai laga musim ini dari bangku cadangan. Diusianya yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional, Vidal masih ingin terus bermain sepak bola di klub profesional dan belum mempunyai keinginan untuk gantung sepatu. 

Baca Juga: Bayern Munich Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Ajax Amsterdam

Sementara itu rekan senegaranya yakni Alexis Sanchez mengalami nasib yang sama seperti yang dialami oleh Arturo Vidal. Pemain berusia 33 tahun tersebut terus berjuang untuk bisa masuk kedalam skuat utama Inter dibawah kepelatihan Simone Inzaghi. 

Alexis Sanchez mencatatkan 27 penampilan bersama Inter Milan di Serie A musim ini dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan dua asisst. Penampilannya pada paruh kedua musim ini cukup baik dan mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan pada laga pekan ke-28 kontra Torino. 

Namun dua penampilan pemain asal Chili tersebut tak mampu menyita perhatian Inter untuk mempertahankannya meskpun tampil tak buruk sepanjang musim ini. Kontrak Vidal dan Sanchez di Inter Milan sejatinya baru akan habis pada Juni 2023 namun pihak tim mengizinkan kedua pemain tersebut untuk pergi lebih cepat. 

Baca Juga: Sassuolo vs AC Milan: Gilas Neroverdi 0-3, Rossoneri Raih Scudetto Musim Ini

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez menyetujui keinginan pihak tim untuk segera pergi setelah musim ini selesai. Dua pemain Timnas Chili tersebut siap untuk hengkang dari Inter Milan pada musim panas 2022. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X