Manuel Neuer Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

- Selasa, 24 Mei 2022 | 06:10 WIB
Manuel Neuer
Manuel Neuer

HARIANHALUAN.COM - Manuel Neuer resmi memperpanjang kontraknya di Bayern Munich setelah sang pemain masih mampu menunjukan performa terbaiknya. Die Roten memutuskan untuk memperbaharui kontrak Neuer karena jasanya masih dibutuhkan oleh pihak tim. 

Penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munich sepanjang musim 2021-22. Neuer mencatatkan 28 penampilan bersama Die Roten dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Pemain Timnas Jerman ini sukses mengantarkan Bayern Munich meraih gelar Bundesliga musim ini. Ia juga membantu Die Roten tampil cukup baik di Liga Champions musim 2021-22 meskipun raksasa Jerman tersebut harus terhenti di perempat final. 

Baca Juga: 5 Pemain Kunci yang Bawa AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Penampilannya yang cukup mengesankan sepanjang musim 2021-22 membuat pihak tim merencanakan untuk memberikan kontrak baru kepadanya. Kontrak Neuer di Bayern Munich akan habis pada Juni 2023 mendatang dan pihak tim harus segera memperpanjang kontrak sang pemain agar tetap bertahan di Allianz Arena lebih lama. 

Bayern Munich tak mendapatkan kesulitan yang berarti saat merayu Manuel Neuer untuk tetap bertahan. Pihak tim optimis dan yakin penjaga gawang andalannya tersebut bersedia menerima kontrak baru. 

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, keoptimisan dan keyakinan pihak tim membuahkan hasil karena Manuel Neuer bersedia untuk memperpanjang kontraknya. Manuel Neuer pun akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Bayern Munich hingga Juni 2024. 

Baca Juga: Arturo Vidal dan Alexis Sanchez Siap Hengkang dari Inter Milan pada Musim Panas 2022

Direktur Olahraga Bayern Munich yakni Hasan Salihamidzic menegaskan Manuel Neuer tetap menjadi kiper utama tim pada kompetisi musim depan meskipun usianya kini sudah tak muda lagi seorang pesepakbola profesional. Ia yakin sang pemain terus menunjukan performa terbaiknya dan membantu Bayern Munich meraih gelar di setiap musimnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X